Sudah seminggu kena flu.

Bahkan pernah sakin parahnya harus bernafas dengan Bibir Mulut, udah kaya Ikan aja.

Tapi yang paling menyebalkan adalah, kenapa aku terkena flu disaat Gosip FLU BABI sedang gencar-gencarnya?

Pertama-tama sih biasa aja, namun setelah mulai bersin2 sana-sini, idung meler2, dan tersumbat setengah maput, akhirnya orang2 rumah and kantor pada resek . Semua pada ngejekin jangan2 aku terkena FLU BABI.

Masalahnya lagi disini akulah orang yang paling gencar Mengkampanyekan Bahayanya Flu Babi! tiba2 terkena flu pula.

GIla! ini namanya bullying!
Seperti lirik lagu rasanya ” Ingin Ku teriakkkkkkkkkkkkk ” << lupa judunya apa,, yg nyanyi sapa
Ya ya ya, mereka bercanda sihh, namun ternyata bercandanya mereka sempat mempengaruhi aku.

Pada suatu malam yang indah sebelum tidur, tiba2 aku kepikiran “gimana seandainya itu benar?”
Apalagi gejala bertambah satu, yaitu iritasi mata!
Terus aku mulai berkhayal, klo semua bakalan pakai baju khusus lengkap dengan masker dan sarung tangan, dan aku akan di isolasi, mungkin juga sama Pemerintah di jadikan bahan percobaan, karena aku yg terjangkit pertama, dan dan dan ,,,,, pokoknya imajinasi tingkat tinggi.

Tapi syukurnya ini cuman flu biasa.
Penyebabnya adalah karena cuaca Batam yang kemarin sempet naik turun, kemudian aku sering pergi malam, dan sering bergadang dimana biasanya tidur baru jam 4 dan bangun jam 7 (jangan tanya ngepain aja).
Dan penyebab aku iritasi adalah, karena soft lens yg gak di lepas2 setelah beberapa hari.
Terus udah gitu, saat flu aku juga gak pernah minum obat dan istirahat.

Namun setelah aku rasa semakin buruk, akhirnya datang Dewi Penyelamat “Kak Olan” yang datang memberikan aku antibiotik.

Memang “Dahsyat!” begitu di minum, semua hdg kesumbet, meriang, de el el, langsung menghilang.
Mknya mulai dari 2 hari yang lalu aku juga udah mulai rutin num tu antibiotik.

Di tmbah lg, sekarang aku memang udah mulai menerapin tuh yang namanya, rajin cuci muka, cuci tangan, de el el, yang disebutin untuk antisipasi Flu. Dan syukurnya memang kayaknya agak berhasil.

Ah btw, udah dulu ah,,
Mau Kerja lagi.

Aku Pusing nih,, org SGP nagih AR hrs selesai.
Sementara sulit menghubungi mas Victor.
Mungkin si masnya lagi banyak panggilan kali yah.

Ya sudahlah,,, C U

Big Kiss “MUACH”