Blahh,,,

Berita lama pa baru nih?

Btw udah pada tau kan klo om Deddy Mizwar di calonin jadi Presiden?
Buat kalian gimana? ini berita bagus pa nggak sih?

Kalau saya pribadi sih, klo memang beneran om Deddy jadi Capres, saya setuju.

Bukan apa-apa, saya soalnya melihat calon2 Presiden yg sekarang cuma “perang iklan” aja menyatakan dia yang terbaik. Mulai dari Media TV, radio, dan koran yg nonstop iklan Partai dan Capres.
Sampai spanduk2, umbul-umbul, bendera, dan lainnya yang udah mulai membuat kota2 besar menjadi “jorok amburadul dan sempurek banget!”
Dan yang paling gak kuat khususnya calon legislatif dari masing2 partai di spanduk bagaikan “Model” dadakan. Berbagai macam pose, mulai dari yang kaku, yg seram dan bahkan berlagak model terpampang.
Benar-benar ajang Narsis!

Oh ya, dan yang pasti kayanya Capres2 sekarang sebenernya adalah pecahan dari orang2 Orde Baru (yah cape deh itu-itu lagi). Mereka “Itu” lagi-lagi pengen jadi penguasa. Mau dibawa kemana Bangsa Kita?????

Btw, sebenernya saya gak mau banyak bicara soal politik.
Sya cuman mau bicara tentang om Deddy aja sekarang.

Q :kenapa saya senang sama om Deddy?
A :

-Beliau itu sederhana.
Perhatikan setiap gerak-geriknya dan kesehariannya, dia itu gak pernah berlebihan. Tingkah lakunya gak pernah norak dan malu-maluin. Gak pernah merasa dirinya tenar sok ngartis dan sok senior.

- Konsisten.
Selama ini beliau itu konsisten terhadap pekerjaannya. Selalu total dalam berakting. Selalu total sebagai sutradara. Intinya setiap ada pekerjaan dia total dan fokus. Berusaha sekeras mungkin agar hasil pekerjaanya menjadi baik dan berguna buat orang lain.

- Cinta banget sama Indonesia.
Hal yang paling saya lihat, beliau kayanya cinta banget sama Indonesia. Berusaha sekuat mungkin agar citra Indonesia baik. Cinta banget sama yang namanya adat istiadat dan segala sesuatu yg berbau tradisional. Tapi bukan berarti dia itu kaku dan konservatif. Dia tetep bisa masuk dalam suasana modern dan mengikuti jaman (yg semakin hari semakin men-Gilaaaa heheheh)

- Taat Ibadah and gak rasis.
Pemimpin yg baik adalah pemimpin yg sukses dalam memimpin keluarganya dan taat beribadah. Beliau itu taat beribadah namun yang saya salut itu gak menjadikan beliau orang yg fanatik.
Mau suku apa aja, agama apa aja, etnis apa aja, kulit warna apa aja kayanya semuanya cocok ma si om. Dia itu orgnya enjoy aja, gak ada pembeda-bedaan. Beliau bener2 supel.

- Intelek.
Pinter tapi tidak menggurui, bijaksana, dan dapat mengendalikan emosi (just like my father he he he)

—————————————

Menurut saya sih kriteria diatas udah cukup buat beliau menjadi seorang Presiden.
Saya bukannya promosiin beliau yah,,
Tapi itulah yang selama ini saya perhatikan.

Sampai sekarang ini saya belum melihat sisi negatif ataupun buruk dari seorang Deddy Mizwar.
Namun tentu saja manusia itu tidak ada yang Sempurna, maka oleh sebab itu juga jangan nantinya kecewa apabila ternyata beliau mempunyai sedikit kekurangan yang ntah dimana.

Walaupun banyak yg bilang beliau gak punya pengalaman apa2 sebagai politikus. Tapi klo saya sih yakin beliau justru bakal berusaha membuktikan kalau persepsi orang2 selama ini ke dia itu salah. Ntah dengan cara yang bagaimana saya yakin Beliau bisa membuat kejutan.
Lagian “Hallooowww berikanlah seseorang 1 kesempatan”

Om Deddy itu Pinter loh, tapi dia gak Sok Pinter kaya si “Pakar Telematika” Palsu itu.
Utk menjadi perhatian dia gak mau gembar-gemborin hal sepele menjadi besar.
Justru utk mencari perhatian beliau selalu membuat suatu karya yang bikin kita semua tertegun.

Yang terakhir.

Vote 4 Deddy Mizwar yoooooooo

(Kalo mang beneran beliau jadi CAPRES)

wajah baru itu perlu,,
bosen juga selama ini dipimpin sama orang2 politik,,, hi hi hi hi

————————–

Nb: Teka-teki teka teko,,, hayo siapa sbenernya nama om Deddy Mizwar?
Apakah :
a. Deddy Mizwar
b. Dedi Mizwar
c. Dedi Miswar

^_^