:)

Aku mau nge- review Twilight Saga New Moon.
Sebelumnya biar asik coba baca aja dulu review gw tentang yang Twilight 1 nya di SINI

Okeh lanjut.

Twilight Saga New Moon
Bagi Twilight Fans Pasti udah tau donk yah 3 pemeran utama twilight yaitu;

Bella Swan (Kristen Stewert) seorang cewe biasa, manusia normal, namun memiliki keistimeweaan karena ia tidak bisa di terawang dan dimasuki pikirannya seperti manusia pada umumnya. Dia juga pemberani dan Udah Biasa ma hal-hal mistis.

Edward Cullen (Robert Pattinson) Vampir Kece Pacarnya Bella, yang meninggal pada 1902 waktu zaman perang karena sakit, tapi lalu di jadikan vampir oleh Dr. Carlisle Cullen (Peter Facinelli), karena sang Dokter iba melihat si Edward, lalu ia pun menjadikannya anak angkat, Oh iya Cullen Family adalah seorang Vagitarian << bukannya pemakan sayuran tapi dia penghisap darah hewan bukan penghisap darah manusia.

Jacob Black (Taylor lautner) inilah dia Bintang Baru bersinar di Film ini, sebelumnya di twilight yang 1 ia bener2 tidak masuk dalam hitungan mahluk kece (Kucel dan kurus) , namun ternyata pada Twilight Saga New Moon Dia bertrasformasi menjadi Manusia Dengan badan Sempurna, Lesung Pipit yang Bikin gigi bergetar, Taring yang pengen lu cabut dan pasang di gigi loe,¬† “TAPI” masih tetep rendah hati dan penyabar seperti di sesi 1. Pokoknya Idola Kaum Hawa. “Jake” adalah panggilan Bella untuknya.

Okeh Go to the Story… jadiiiii…Begini Ceritanya,

Setelah berpacaran beberapa lama, bertambahlah usia Bella, dan ia pun mulai sering bermimpi buruk. Yang paling buruk adalah, saat ia bermimpi mengenai neneknya, dan setelah beberapa lama ia baru menyadari bahwa itu bukanlah neneknya melainkan ia sendiri, tua keriput namun disebelahnya masih setia Edward menantinya.

Keesokan harinya, Edward datang untuk memngucapkan Selamat Ulang Tahun, tapi Bella Benci bila ada yang mengucapan Selamat Ulang Tahun dan memberikan Kado, itu hanya akan mengingatkan bahwa ia bertambah tua. Saat sedang berduaan dengan Edward, tiba-tiba datang  Jake. Ia mengetahui bahwa Bella akhir-akhir ini sering bermimpi buruk, maka ia memberikan suatu ajimat ala Indian untuk Bella. Ia mengatakan bahwa itu adalah penangkap mimpi Buruk. Sejujurnya Bella Rada Heran Melihat Jake, karena hanya selang setahun, tetapi Tubuh Jake berubah total, begitu besar dan kekar. Namun ia tak terlalu merisaukannya.

Edward dan Keluarga Cullen tetap saja membuat Surprise Party untuk Bella. Bella tentu saja terharu walaupun tetap dia tidak suka mengingat umurnya Bertambah 1 yaitu Genap 18 tahun. Saat membuka kado di rumah keluarga Cullen, tanpa sengaja tangan bela tersayat sehingga mengeluarkan darah, saat itu juga Jasper Hale (Jackson Rackbon) keluarga baru dari Cullen bersaudara, yang baru saja belajar menjadi seorang vegetarian keluar naluriah vampirenya, ia langsung berusaha menerjang dan menangkap Bella, Edward yang sudah tau akan terjadi hal itu segera melempar Bella sehingga ia terjatuh ke meja (tentu saja dengan maksud menyelamatkan Bella dari terkaman Jasper), ia pun dengan segera menahan Jasper, dan sempat bertarung dengan Jasper.

Dengan Segera Allice Cullen (Ashley Green) datang untuk menegahi keduanya. Alice yang juga dikenal sebagai “Paranormal”nya keluarga Cullen (karena ia bukan hanya bisa membaca isi pikiran, namun ia dapat menerawang, dan juga mempegaruhi) kemudian menghadang Jasper dan mengingatkan bahwa ia harus sabar karena itu hanya sedikit darah. Namun saat menoleh kebelakang, ternyata Bella sudah berdarah besar, karena waktu Edward melemparnya ke meja ia terkena patahan2 kayu meja tersebut. Melihat itu Sang Ayah Dr. Carlisle Cullen segera menegahi, dan ia segera membawa Bella ke ruang perawatan, dan menjahit luka Bella.

Bella tentu saja sedih melihat itu, ia merasa bahwa ia perusak suasana, Namun Edward mengatakan itu bukan salah Bella. Tapi lagi2 Bella menyalalahkan dirinya, dan ia seperti biasa mendorong Edward agar segera menjadikannya seorang vampire juga.

Ke- esokan harinya, ternyata cullen bersaudara tidak muncul di Sekolahan. Bella tentu saja bingung dan semakin merasa bertambah bersalah. Namun saat pulang dari sekolah, tenryata Edward sudah berdiri dan menanti Bella. Bella pun sempat Sumringah. Namun ternyata pertemuan itu bukan pertemuann yang menyenangkan Bagi Bella an Edward.

Edward mengatakan Kepada Bella, bahaw keluarga Cullen termasuk dirinnya harus segera meninggalkan Kota Fork. Itu di karenakan bahwa orang-orang sudah mulai curiga melihat ayahnya, yang tak kunjung Tua, walaupun sudah 10 tahun di kota itu. Maka oleh sebab itu mereka harus segera pergi dari sana. Selain itu yang paling menyakitkan adalah bahwa Edward ingin mengucapkan Selamt TInggal untuk selama-lamanya pada Bella. Edward merasa kalau mereka tetap tidak akan bisa bersatu, dan juga ia mengatakan, bahwa ia sudah tak ingin lagi Bersama Bella. Dan dengan segera Edward hilang di tengah hutan begitu saja, bagaikan angin.

Bella sempat terdiam sejenak, namun kemudian dia segera mencari-cari Edward, ia berkeliling hutan, sampai tengah malam, sampai akhirnya pingsan di tengah-tengah hutan. Pada saat ia Pingsan ternyata ada seseorang yang menyelamatkannya, yaitu Sam Uley (Chaskee Spencer) seorang keturunan Indian juga.

Berbulan-bulan semenjak Edward meninggkannya, Bella hanya duduk termenung, ia seperti tidak punya hasrat unutk hidup lagi. Berbulan-bulan juga, ia curhat dengan cara menigirimkan email kepada Alice, walaupun email tersebut ternyata sudah tidak aktif lagi, dan selalu “failur message” atau pesan tidak terkirim. Namun Bella tidak perduli, ia tetap mengirimkan curhan hatinya mlalui email tersebut, karena ia merasa lebih baik dengan cara seperti itu.

Sampai suatu ketika, dimana ayahnya berbicara pada Bella, bahwa ia harus mencari kegiatan lain, jangan bersedih terus, maka Bella pun berinisiatif pergi nonton dgn Jessi temen sekolahnya. Pergilah mereka berdua menonton bioskop, saat pulang dari bioskop, ada segerombolan Biker iseng yang menggoda mereka, temennya Jessi segera saja ingin pergi dari rempat itu, tapi berbeda dengan Bella. Ia jadi ingat ketika ia diganggu oleh Preman dulu, dan Edward segera menyelamatkannya, maka ia pun mulai memberanikan diri mendekati Pemuda itu. Saat ia semakin mendekat tiba2 ada bayangan Edward berkata “Jangan” melihat bayangan itu, ia bukannya pergi malah semakin melakukan hal gila, ia kemudian pergi dengan pemuda itu. Pemuda itu kemudian ngebut sekali, sehingga Bella merasakan takut luar biasa. Pada saat itu bayangan Edward selalu datang menghampirinya. Tpai pada saat ketegangan memuncak, akhirnya ia minta agar pemuda tersebut berhenti. Dan kemudian ia pun kembali pulang kerumah.

Semenjak saat itu ia pun mulai berpikir, apabila hanya dengan ancaman dan bahaya bayangan tersebut datang, maka ia pun bertekad akan menantang maut terus, hanya demi bayangan Edward. Maka ia pu nmembeli motor bekas, dan kemudian ia pergi ke Tempat Jake. Ia memohon bantuan jake agar motor tersebut dapat di perbaiki. Jake pun menyambut keinginannya itu dengan senyuman.

Disinilah benih-benih cinta mulai memasuki keduanya, ternyata selama waktu perbaikan motor rwesebut, Bella merasa bahwa Jake mampu mengisi hari-harinya, jake mampu mengurangi rasa sakit dalam hatinya. Apalagi Jake begitu pengertian dan sabar menghadapi Bella.

Suatu ketika Bella mengajak Teman-teman sekolahnya dan Jake untuk menonton film bersama-sama, namun ternyata yang bisa datang teman sekolahnya hanya Mike newton (Michael Whech) dan Jake yang dateng. Mike sendiri mempunyai rasa dengan Bella, namun umumnya ia bertingkah seperti Badut, dan suka ke ge-eran. Ia gak menyangka bahwa Jake ikutan dateng, dan sebaliknya.

Setelah selesai menonton, saat Mike masuk ke kamar mandi karena muntah setelah menonton film yang menjijikkan. Tinggalah Jake dan Bella berdua. Pada saat itulah Jake mengutarakan isi hatinya bahwa ia mencintai Bella. Namun Bella menolak Jake, Jake berusaha meyakinkan Bella, baha ia tidak seperti Edward ia akan selalu menjaga Bella, dan tidak akan pernah meninggalkannya, juga tidak akan pernah menyakiti hati Bella sedikitpun. Namun Bella tetap tidak menerima Jake, pada saat itu tiba-tiba si Mike muncul, dan Jake merasa sangat Marah sekali. Ntah kenapa Jake merasa amarahnya luar biasa, dan suhu tubuhnya sangat panas, Jake lalu permisi pulang karena ia merasa tidak enak Badan.

Mulai ke-esokannya, ntah mengapa tiba-tiba Jake menghilang. Bella sendiri di tinggal Jake merasa ada yang hilang di harinya, ia menelepon dan berusaha menghubungi Jake setiap hari, namun Jake seperti hilang di telan Bumi. Bella kembali merasa sakit hati, dan Bella mulai menyadari bahwa ia mungkin menyimpan rasa kepada Jake. Yang bella tidak habis pikir adalah, mengapa baru kemarin Jake mengatakan tak akan menyakiti dan meninggalkan Bella, tapi tiba-tiba sekarang Jake menghilang tanpa kabar.

Akhirnya karena rasa penasaran Bella mendatangi Rumah Jake, dan saat itu ia bertemu Jake ketika sedang Hujan. Alangkah terkejutnya Bella melihat Jake. Ia sungguh berubah, Rambutnya tidak gondrong lagi, dan ia mulai berpakaian seperti kumpulan anggota “SAM”. Sam sendiri adalah orang yang menyelamatkan Bella ketika ia pingsan di Hutan.

Pada saat itu Bella bertanya kepada Jake kenapa ia tidak mau menerima telepon dan tidak mengabari Bella.
Alangkah terkejutnya Bella, seketika Jake mengatakan bahwa ia tidak mau lagi bertemu Bella, bahwa ia hanya akan menyakiti Bella, persis seperti apa yang di lakukan Edward kepadanya.

Nahhh,, gimana kelanjutannyaa,,,?

:)

Ya udah nonton aja yah, filmnya bagus loh.
Pokoknya yang udah nonton seri 1 gak nonton seri 2 ini waduhhh nyesal,,,,,,!

Gw sendiri lagi nunggu Seri Twilight Saga Eclipse .
Karena denger2 disini adalah puncak filmnya,,,

Ga Sabar!!!!!!!!!!!!!!!!