Kenapa coba ngebahas The Master?

Bukannya saya penggemar acara ini yah tapi lagi pengen ngebahasa acara ini, secara RCTI lagi ngegembor-gembori lagi acara The Master Season 2 dimana si pemenang utamanya yaitu Joe Sandy akan bertarung melawan 8 penantangnya yang terbaru. Loh?!!

kok Joe Sandy jadi pesertanya lagi?
kan dia dah menang, kenapa juga Joe Sandy gak bikin acara sendiri aja?
and yg paling penting, kenapa juga acara yg season 1 dan 2 nya terlalu dekettan? ngebosenin kan? blun ada rasa kangen eh udah dateng lagi.

Piuff lagi-lagi mengejar rating.

Tadi liat di tp, penantang2 terbarunya aneh2 juga bentuknya, yah tau sih klo seorang pesulap harus mepunyai jati diri yg berbeda,, tapi ternyata gak beda-beda amet tuh,,wong semuanya tetep identik dengan hitam, eh ada juga sih yang ngaku2 white magician, makenya baju putih.

Tapi teterp aja kyknya mereka gak berani tampil beda.

Kalo berani pake baju PINK donk!
(biar dikirain Aming :P )

Abu Marlo And Wife

Abu Marlo And Wife, yang ternyata istrinya orang Australia.

Cantik Yah :)

Waduh kirain dia single :P

Joe Sandy

Joe Sandy Waktu d Bandung Juara 1 Parlour Magic.

Beliau rupa-rupanya wajah lama di dunia persulapan.

Klo gak salah disini Jurinya ada Deddy Corbuzer juga.

Denny Darko

Denny Darko And Cewenya waktu di Bandung.

Doi juga wajah lama nih di magician.

Wah ternyata ceweknya cantik juga :)

Pada Patah Hati gak sih?

Limbad

Limbad yang ternyata memang seorang Dukun a.k.a Paranormal yang dikenal dengan sebutan “Mbah LIM”.

Dia berasal dari Tegal dan udah mempunyai 1 orang Istri juga 2 orang anak.

Ternyata namanya udah gak asing lagi di dunia paranormal, bahkan ada pejabat yg menggunakan jasanya.

—————–

Begitu banyak komentar yang mengatakan bahwa sebenernya acara ini adalah acara pemodohan besar-besaran. Deddy Corbuzer yang terlalu over acting, juri-juri lain yang sering OOT (Out of Topic), terlalu banyak skenario kasar, dan pengambilan kamera juga memang kadang gak bagus.

Kemarin sih klaimnya The Master “Reality Show Terbaru dan Berbeda” <- baru sih iya, beda juga bener, tapi sayangnya kurang berbobot yah. <pendapat aku loh , klo pendapat kalian mungkin beda :)

Menurut saya acara ini gak lebih bagus dan sama saja seperti acara Reality show sejenis termehek-mehek, mata-mata, dan yg kaya gitulah. Maksa, dan agak dibuat-buat. Meski tetep aja menyenangkan untuk ditonton sama aku :P

syukurnya acara ini mempunyai satu kelebihan, yaitu mendorong keinginan & profesi untuk menjadi Dukun Magician, yang memang sangat jarang di Indonesia. Magician mungkin sudah layak diperhitungkan menjadi profesi. Karena bagi beberapa orang acara ini sangat menghibur dan bagi beberapa orang lainnya termasuk saya pasti akan selalu bilang “ah nih boong ni! acting! sandiwara! tapi tetep menonton acara sampai habis

Anyway saya sih menghargai banget keahlian mereka dalam bersulap ria (walaupun masih sangat meragukan yg teknik hipnotis rame2 itu), namun sayangnya acaranya nggak dikemas dengan apik.

Kemarin sempat nonton salah satu pesertanya yaitu LIMBAD (mirip simbad)
Yah dari pada seorang Magician dia lebih mirip seperti seorang Ki Joko Bodo.
Lihat aja stylenya. Dukun abis, mana rambut berantakan, kucel, aneh, dan yg paling penting matanya selalu melotot. Dan juga gaya sulap dia mirip Ilmu Hitam.
Namun gak bisa saya pungkiri penampilan dia kemarin yg paling menegangkan.
Dia naik ke bola lampu (yg hebatnya gak pecah), terus ke parang (ntah tajam ap nggak tapi tetep aja kayanya menyakitkan).

Pesulap kedua yg cukup menarik perhatian saya adalah danny darko.
Sebenernya dia lumayan menguasai panggung, ngomong juga gak terbata-bata. Skillnya udah boleh dech, sepertinya sih dia sering aksi panggung, dan dia kurang lebih mirip sama deddy corbuzer. Tapi sayang polling sms dia kok rendah yah? Padahal ada yang lebih jelek dari dia malah pollingnya mayan tinggi.

Aduh ya udah dech :P

jadi kebanyakan ngomong

Eh btw, pemenang Vinal Season 2 adalah LIMBAD.

Nih videonya :) (ada ygn lucu dari video ini heheuehe coba deh perhatiin jeng yang bertopeng :P)

Btw ntar akan di adu antara Joe Sandy v Limbad :D