Woghhh apa apaan nihhhh,,,

Belum lagi hilang euforia seasion 3, eh udah ada aja yg season 4.

Aku bener2 buta tentang season 4, orangnya, namanya, gayanya?
Cuma kemariin sempet liat iklannya aja.

Wah Deddy Corbuzer terlalu mengejar rating nih.

Kasian donk yang TM sesi 1, 2 , dan 3.
Belum lagi sempet di puja2 dan merasakan masa keemasan, eh udah di buat lagi pujaan baru.

Seharusnya ijinkan mereka merasakan masa keemasan dulu paling nggak setahun kek.

Ah tapi sudahlah,,

Gimana yah kira sesi 4 nantinya?
Apa udah ada jagoannya?

Eh udah ada yang tau lum? klo ada bagi2 info nya yah…

Semoga gak membosankan :D

 

Wehh btw aku nyari2 foto yg season 4 tapi kok ga ada yah ,,, fiuhh
Klo ada yang punya minta linknya :).