God it so irritating,,
menyebalkan,,

jam 8 malem ini dan aku masih berada di Hang Nadim Bandar Udara Batam.

Ya, aku hendak kembali ke Bandung, dengan menggunakan Merpati Airlines.
Sebelumnya sempat terjadi pembicaraan antara aku dan dym.

Dym : key, mudah-mudahan gak delay lah ya.
Key : (dengan nada pasti!) ya nggak lah dim! gila aja, udah berangkat jam 8 malem delay pula!
Dym : (terkena hasutan) iya ya key, gak mungkin lah yah,, masa dah malem di delay lagi.
Key : (nada super yakin!) Iya donk! kan Merpati yang tujuan Bandung gak pernah Delay!

Sip! AKhirnya dengan langkah yang pasti langusng menuju ruang tunggu tepat di jam 7.30 Malam.
Setelah setengah jam menanti dan telah telat 5 menit, ada hunyi “Ting TUng Tang ” wah, cepat2 membereskan tas2 yang tergeletak di kursi ruang tunggu. Eh sudah capek2 membawa, gak taunya bunyinya adalah
“Perhatian kepada seluruh penumpang maskapai penerbangan Merpati Airlines jurusan Bandung, diberitahukan bahwa penerbangan akan dilakukan pada pukul 9.15, maaf atas keterlambatan”.

Hackk!
Satu yang paling aku benci yaitu Menunggu! (delay termasuk kedalam daftar menunggu)
Lagi pula, kenapa yah giliran penumpang aja telat 1 menit aja langsung gk di kasih boarding lagi, giliran maskapai berjam-jam cuma bisa minta maaf.

Anyway oke lah ga papa.
Syukurnya selalu membawa si Acer dan Modem tercinta, sehingga dimanapun bisa ngenet :)
Dan syukurnya masih ada (satu-satunya nih!) cafe yang buka untuk menghilangkan rasa haus dan mengganjal perut yang kriuk2.

(Ntar pic nyusul dech :D )

Btw masih bingung nih.
Tidak sesuai perjanjian sepertinya ada yang menghindari tugas, padahal sudah tertulis di dalam kontrak legal dan sah di mata hukum.
Kalau cuman menghindar dari aku sih gak apa – apa, tapi ini menghindar dari perusahaan besar yang mungkin gak segan2 mengajukan ke hukum,

Fiuhhhh, semoga aja beliau gak menghindar melainkan sedang sibuk beneran.