Pemilihan Presiden 2009

Pemilu Presiden 2009Bingung!

Siapa yang harus aku pilih yah,,,

Awalnya sih ak masih PATEN untuk memilih LanjutGAN!
Tapi makin hari kok kayaknya pesona pak SeBeYe Mengurang yah? At least bagiku. Ntah mengapa kayanya aura kasih pak SeBeYe berkurang pabila bersandingan dengan Pak Budi.

Serasa kurang Kebakar nih pasangan. Kurang HOT deh @_@

And Btw, ada yang menarik perhatian ku nih, pak JeKa.

Read the rest of this entry »

Kami satu keluarga dan beberapa staff telah mendaftarkan diri untuk ikut pemilihan umum (berjumlah kurang lebih 15 orang).

Namun anehnya pada tanggal 5 April datang orang yang mengirimkan kartu suara, dan kami hanya di berikan 4 Kartu untuk pemilihan, yaitu Ayah, Ibu, Kakak nomer tiga, dan Teman/staff saya.

Nah, lalu kemudian kakak saya yang nomer dua protes:

KK : ” Loh pak, yang lainnya mana? Masa cuman 4?”
Pengantar :” Memang udah mendaftar?”
KK :” Ya udahlah pak, masa tahun kemarin aja semuanya dapet, padahal tahun kemarin didaftarkan oleh orang yang langsung sensus ke rumah, masa tahun sekarang gak dapet padahal udah daftar langsung?”
Pengantar :” Aduh buk, saya gak tau, saya yang cuman nganter2 kartunya aja”
KK : “oh ya udah deh”
Pengantar “Tapi kalo ibu mau, langsung aja ke TPS yang terdekat minta suratnya tanggal 6 paling lambat”

Nah beberapa jam setelah itu kakak saya baru cerita.
Kemudian saya berpikir, suratnya saja datang tanggal 5 sore, nah kemudian paling lambat kita disuruh tanggal 6 untuk melapor kembali.

Masuk akal apa nggak sih?

Hanya selang 1 hari dan kita disuruh untuk bercapek ria melapor ke TPS terdekat?

Apa dia gak mikir kita ada kerjaan?

GImana sih maksudnya pemerintahan ini?

Kita disuruh jangan Golput!
Tapi kita udah sadar diri dengan mendaftar, eh malah tidak di daftarkan?

GAK BERES!
Read the rest of this entry »