boys over flowers

Wew,,, Lama yah aku gak ngeblog he he he,,

Any way,,, alesan males ngeblog buanyakkkk buanget,,,

Termasuk salah satunya keranjingan nonton Boys Before Flowers.
Ha Ha Ha (emak2 mode on!)

Pertama2 aku melihat film ini, sebenernya tanpa sengaja.
Bukan karena niat, tapi karena kebeneran lagi nyetrika baju,, nah udah gitu tv nyala terus,, aku awalnya gak ngehh gitu sama siarannya,, tapi mata sering lirik2 sih,,

Pertama yang aku fikirkan tentang drama ini,, Gila,, kok pemeran utama cewena Standard banget sih mukanya?
Yah cantikan juga gue :P
Apa orang korea ngerasa cewe gini udah paling cantik??
Kalau cuma gitu doang mah,, banyak di Indo.

Terus pikiran yg kedua, ampun deh,, cowonya lagi,, sok kul banget?
kriwil2 gak penting gitu rambutnya,,
Mana di pipinya ada codetnya lagi, cocoknya mah peran preman nih orang.

Nah pikiran yang ketiga adalah, kok kayanya ciri2 pilmnya mirip banget sih sama Meteor Garden nya Taiwan?

Owh owh owh,,
Walaupun banyak protes, tapi ntah kenapa kayanya ada magnetnya nih pilm,,,
Ujungnya jadi keranjingan nonton deh.
Udah nonton agak lama, akhirnya muncul rasa ingin tau tentang drama ini.

Read the rest of this entry »

Dragon Ball Evolution

Dragon Ball Evolution

Film : DRAGON BALL EVOLUTION

Direktur : James Wong

Pemeran utama : Justin Chatwin sebagai Goku

Nilai : 6,7

Kategori : Action Drama Komedi

! Layak Tonton !

Komentar : – Tidak Sesuai Harapan! -


Plot :

Goku adalah seorang anak manis yang pemalu. Ia menyukai seorang gadis bernama Chi-Chi, sayangnya ia mempunyai saingan yaitu Fuller seorang anak kaya raya yang sombong. Fuller & teman-temannya selalu saja mengganggu Goku. Namun Goku tidak pernah membalas, karena ia selalu ingat pesan kakeknya agar menjauhi kekerasan.

Namun Goku akhirnya mendapat respon dari Chi-Chi, saat tanpa sengaja Goku mengeluarkan tenaga Ki dari kejauhan untuk membuka Loker Chi-chi yg terkunci. Dan Chi-chi terkejut, lalu ia melihat hanya ada Goku disana. Tanpa disangka Chi-chi mengatakan “Apakah kau menggunakan tenaga Ki?” Goku yg awalnya ingin menghindar akhirnya mengaku. Setelah itu Chi-chi mengajak Goku agar datang ke acara pesta dirumahnya. Tanpa buang-buang waktu Goku langsung menjawab “Yes”.

Read the rest of this entry »