Ketika Cinta Bertasbih
Film : Ketika Cinta Bertasbih

Sutradara : Chaerul Umam.

Pemeran utama :

M. CHOLIDI ASADIL ALAM sbg. AZZAM
OKI SETIANA DEWI
sbg. ANNA
ALICE SOFIE NORIN
sbg. ELIANA
ANDI ARSYIL RAHMAN P.
sbg. FURQON
MEYDA SEFIRA
sbg. HUSNA

Nilai : 7

Kategori : Drama – Religius

! Layak Tonton !

Komentar : - Tidak Sesuai Harapan -

Ini adalah film yang memang termaksud aku nantikan.
Bukan karena aku penggemar novelnya, tapi sejujurnya alasan nomer 1 karena pemeran utama cewenya aku kenal :) anak Batam gitu loh :D.

Sudah hampi 3 bulan rasanya aku menunggu-nunggu film ini, dan juga mulai mencari-cari referensi mengenai novel yang di katakan bagus ini.

Sampai akhirnya tadi pagi, 11 juni, aku buru2 bayar semua tagihan di Bank, habis itu jam 2 akhirnya sampai di BSM trus beli tiket. Aku memang sengaja beli sekarang untuk di tonton sore pikirku.

Eh  ternyataaaa aku beli jam 2 sore , dapetnya yang jam 9.35 malem (WADUH!)
Udah gitu dapetnya kursi nomer 2 dari depan paling kiri (WAW!)

Read the rest of this entry »

Oki Setiana Dewi

Wah bangga ak ma Oki, akhirnya dia berhasil menjadi artis sesuai impiannya hehehe

Oki Setiana Dewi, dulunya adalah adik kelas saya, dibilang adik kelas ngga juga, karena sebenernya sekolah kita beda, tapi saya sudah tau dia semenjak dari sd kelas 6 sampai dengan smp. Dekat juga nggak, cuma dari dulu tuh saya tau nih anak bakal sukses. Dia itu tipe orang yg disenangi sama cewe dan cowo. Kan klo cewe umumnya, ngeliat cewe cantik pasti bakal ada yg ngiri, nahhh Oki ini punya Aura lain, pokoknya yg ngeliat dia langsung seneng bawaannya he he he.

Oki  untuk angkatan saya pasti udah pada kenal nih anak2 Batam. Dari dulu dia memang cukup mendapatkan simpatik, terutama sama cowo2 Batam, maklum aja Oki ini anaknya manis, juga dari dulu dia gak sombong dan ramah. Siapa yang gak seneng coba? Udah gitu anaknya selain talented juga pinter, klo ada perwakilan sekolah utk ajang2 pendidikan, pasti ada Okinya.

Dia ini dari kecil (SMP) memang udah ikut modelling, pokoknya klo ada acara model, pasti deh ada dia. Dulunya anaknya lumayan centil, lincah juga aktif.
Lenggak lenggok di catwalk udah biasa. Palagi dulu sebelum Oki menggunakan Jilbab, wahhh “bening” banget dia, dulunya dia jg suka juga loh make yang Mini-Mini hahahah!
Yah intinya dulu semua busana peragaan dia pernah makai, mulai dari yg kurang Bahan, sampai yang tertutup :) Maklum tuntutan agency modellingnya.

Makanya ngeliat Oki Yang sekarang,, rada heran, takjub dan bangga, dia kyanya berubah 100% jadi lebih dewasa dan Istiqomah. Duh bangganya …

Oh iya awal karirnya OKI sampai ke Jakarta itu adalah Karena dia Memenangkan Pemilihan Model Iklan.

Read the rest of this entry »