boys over flowers

Wew,,, Lama yah aku gak ngeblog he he he,,

Any way,,, alesan males ngeblog buanyakkkk buanget,,,

Termasuk salah satunya keranjingan nonton Boys Before Flowers.
Ha Ha Ha (emak2 mode on!)

Pertama2 aku melihat film ini, sebenernya tanpa sengaja.
Bukan karena niat, tapi karena kebeneran lagi nyetrika baju,, nah udah gitu tv nyala terus,, aku awalnya gak ngehh gitu sama siarannya,, tapi mata sering lirik2 sih,,

Pertama yang aku fikirkan tentang drama ini,, Gila,, kok pemeran utama cewena Standard banget sih mukanya?
Yah cantikan juga gue :P
Apa orang korea ngerasa cewe gini udah paling cantik??
Kalau cuma gitu doang mah,, banyak di Indo.

Terus pikiran yg kedua, ampun deh,, cowonya lagi,, sok kul banget?
kriwil2 gak penting gitu rambutnya,,
Mana di pipinya ada codetnya lagi, cocoknya mah peran preman nih orang.

Nah pikiran yang ketiga adalah, kok kayanya ciri2 pilmnya mirip banget sih sama Meteor Garden nya Taiwan?

Owh owh owh,,
Walaupun banyak protes, tapi ntah kenapa kayanya ada magnetnya nih pilm,,,
Ujungnya jadi keranjingan nonton deh.
Udah nonton agak lama, akhirnya muncul rasa ingin tau tentang drama ini.

Read the rest of this entry »

friendster —- V.S —- facebook

Pertanyaan sederhana.

Suka Facebook atau friendster?

Alasannya apa?

Ayo komentar yah :)

KLo aku pribadi sihhhhh

Read the rest of this entry »