Sedang dirundung duka nih.

Oma saya, tepatnya oma dari suami saya meninggal dunia pada tanggal 16 Mei 2009.
Semoga oma  diterima disisinya yah oma.

Saya udah mengenal oma, semenjak dari SMU yah oma, semenjak dari pacaran dulu tuh sama cucu oma yang bandel.
Masih ingat waktu oma “ngusir saya” waktu lagi main ayunan di rumah heuehuehue

Oma bilang,, “Heh! suru pulang ngana pe nona! suda jam brapa ini!”
Waduh, tengsin berat ma, di usir sama neneknya pacar.
Hueauheua gak nyangka ya oma,, klo “itu pe nona” sudah menjadi istrinya cucu oma.

Tapi gak sakit hati kok oma, justru lucu, apalagi, waktu itu key tau oma dah rada2 “Pikun”

Ingat juga waktu kita pada main2in oma :( jahat deh kita.

Kita : kita dimana nih oma?
Oma : Hahh dimana yah? kita di Menado? eh ndak ndak kita di Bali?
Kita : Kita di Batam oma, mana opa ma? (padahal opa sudah gak ada dari lama).
Oma : ada dia lagi perang, dia itu tentara hebat, dia so ganteng
:)

Juga masih ingat kejadian paling lucu, yang jadi guyonan kita ma.
Disaat itu, si Phillip (cucunya oma yg lain) lagi tidur, trus tiba-tiba oma masuk kamar.
Terus oma berdiri, menatap Philip lama, dah gitu oma senyum.
Philip bagung sambil curiga, terus bentak oma sambil risih “Ngapain Oma senyum2!”
Eh si oma malah tambah senyum2 terus duduk dekat Philip, terus mau meluk, terus bilang “Opa,,”
Si Philip langsung loncat dari tempat tidur sambil bilang “Haduhhh Oma ini! ada-ada aja!”

Heuheuue,, yah ada lah memori tentang oma :)

Maaf yah oma, saya tidak bisa datang, mungkin cukup di wakilkan oleh Dym ajah ya Oma.

Oma akan di kremasi besok pagi.
Beliau adalah seorang Kristen, tetapi saat ini lagi ada masalah tanah pemakaman di Bali, akhirnya di kremasi.

Ya sudah yah oma, Innailahi wa Innailahi Rojiun.

Semoga oma di terima disisinya :)