Oh GOD!
4 Thumbs Up Untuk Film ini (2 jempol tangan, 2 jempol kaki).
Gila, aku tuh nonton film ini serasa pengen cium orang di kiri di kanan T_T

TWILIGHT
twilight

Buat kamu2 yg mungkin minggu ini akan nonton lagi, mendingan jadikan TWILIGHT pilihan utama kamu!
Ini film terseru, ter-romantis, gak terduga dan ter-SEXY tahun ini.
Kalau Kei bilang SEXY, bukan berarti film ini Vulgar atau banyak porno2nya, tapi isyarat tubuh mereka dan cara mereka membawakan peran itu loohh, sexy banget.
Malah adegan ciuman nya itu cuman sekali guys, trus sexy gimana?
Ya udah nonton aja sendiri! sebelum abis!

Cuplikan:

Ini adalah mengenai kisah Cinta Terlarang antara Manusia dan Vampir.
Jadi ada seorang cewe bernama Isabella Swan (Kristen Stewart) yang terpaksa pindah ke kota kecil bernama Yorks, dikarenakan Ibunya dan suami barunya (ayah tirinya) akan berkeliling kota, jadi ia lebih memilih bersama ayah kandungnya yang sudah 11 tahun tidak di kunjungi. Maka pada saat ia bersama ayahnya terjadi suasana yang sangat kikuk, apalagi ayahnya adalah seorang Polisi jadi sifatnya agak sedikit kaku.

Nah di sekolah barunya, dia sebenernya mendapatkan sambutan yang sangat baik, sampai akhirnya dia melihat Cullin bersaudara. Dia penasaran mengapa mereka begitu berbeda dan tertutup pada teman2 yang lain. Yang menarik perhatiannya adalah seorang pria bernama Edward Cullen (Robert Pattinson). Seorang pria tampan berhidung mancung, dan berwajah sangat pucat yang amat misterius.

Namun ternyata awal ketemu, Edward ini menyampaikan gelagat amat tidak suka kepada si Bella ini.
Apalagi pas pertemuan pertama mereka di kelas biologi yang kebenaran mereka itu sebangku. Tiba2 si Edward langsung panik dan marah, dan kemudian pergi dengan tatapan penuh amarah kepada si Bella.

Bella begitu bingung, mengapa si Edward bergelagat seerti itu, apa salah dia kepada Edward sehingga ia begitu benci pada Bella. Maka keesokan harinya, ia pun mulai mencari-cari Edwards, tapi Edward tidak muncul sampai bermingu-mngu kemudian.

Setelah beberapa minggu, akhirnya Edward kembali sekolah. Dan saat ia mulai kembali sekolah anehnya Edwards malah sangat amat bersikap manis kepada Bella, namun tetap manisnya aneh!

Sampai suatu hari, saat sedang hujan, ia menatap Edwards di seberang jalan, yg kebeneran Edwards juga sedang menatap ia. Ketika ia berbalik, ternyata tanpa disangka ada mobil tergelincir dan langsung menuju ke arah Bella, saat bella menyadarinya dan mobil akan menabraknya, tiba-tiba saja Mobil itu berhenti, dan tebak sendiri siapa yang menyelamatkannya! Tentu saja si Edwards, dengan satu tangan Edwards menghentikan mobil itu. Namun setelah ia menyelamatkan Bella, Edwards malah langsung Pergi menghilang.

Seiring dengan rasa penasarannya, telah terjadi pembunuhan berantai di kota itu yang telah menelan beberapa korban, yang seakan-akan dilakukan oleh Hewan. Namun Bella tau, yg melakukan nya bukanlah Hewan.

Karena penasaran, maka Bella mulai mencari-cari sama om Google mengenai keluarga Cullins. Dan memang ada beberaa hal yg sangat mencurigakan. Maka akhirnya ia pun mencari buku mengenai Urban Legend di daerah Yorks. Nah akhirnya mulai terugkap sedikit-demi sedikit siapa si manis Edward ini.

Nah siapa sih si Edward ini?
Bagai mana sejarahnya ia menjadi seorang Vampir?
Apakah Cullins bersaudara memangsa Manusia?
Bagaimana nasib Bella?
Akankah Bella menjadi Vampir?

Wah nonton sendiri! Wajib nonton seru buangetttt!
Key nyaranin, klo nonton ini wajib sama pasangan loh,, soalnya bs bwat pasangan kamu (khususnya cewe) kleper-kleper jatuh cinta lagi :P

Nah nih dya Trailernya:

Oh iya BTW, sebelumnya film ini diangkat dari sebuah Novel.
Novel ini sendiri terdiri dari beberapa Judul, persis seperti Harry Potter, Novel ini amat sangat laris penjualannya di Amerika. Dan miripnya lagi sama2 diciptakan oleh seorang wanita (stephenie meyer).
Jadi dapat dipastikan, sepertinya akan ada TWILIGHT 2- 3 – 4 nya..

Ah Mudah-mudahan aja adaa!!!! I LOVE IT!

Nih Foto Key bis nonton TWILIGHT, langsung berseri-seri booo :P Key n Dym

Numpang Narsis :P