Pemilu Presiden 2009Bingung!

Siapa yang harus aku pilih yah,,,

Awalnya sih ak masih PATEN untuk memilih LanjutGAN!
Tapi makin hari kok kayaknya pesona pak SeBeYe Mengurang yah? At least bagiku. Ntah mengapa kayanya aura kasih pak SeBeYe berkurang pabila bersandingan dengan Pak Budi.

Serasa kurang Kebakar nih pasangan. Kurang HOT deh @_@

And Btw, ada yang menarik perhatian ku nih, pak JeKa.

Kok tiba2 perhatian terpusat ma pak JeKa, padahal dulunya kurang suka nih ama pak JeKa.
Dulu rada sebel ma pak JeKa, bisnya bandel sih, suka ngelawan pak SeBeYe, padahalkan however,, pak SeBeYe tetep atasan istilahnya.
And yang kedua juga karena pak JeKa kumisnya itu lohhhh kok mirip Hitler sihhh ?? (maap pakk serius nihh bukan becanda).

DUh apa sih SeBeYe ma JeKa,,
SBY – JK kaliii ! hhehhe

Yah lanjut , belakangan saya ngeliat pak JK lebih berapi-api, lebih semangatan, lebih meyakinkan, dan yang pasti kelihatan lebih “membumi” dan “cinta tanah air”

Aku paling takjub waktu pak JK di TV nasiponal secara “spontan” mengangkat kakinya dan mengambil sepatunya cuma mau nunjukin klo dia pakai sepatu Made Ketut in Indonesia (Cibaduyut tepatnya).

Hampir aja aku memastikan untuk memilih pak JK, tapi kemudian baru inget siapa pasangannya!
loh gak kuat, kenapa musti Bapak Wiranto yah?

Uhhhh it’s a bad choice aku rasa.
Sepertinya Bpk Wirano kurang mempunyai daya magnet sekuat pak JK. Jadinya gak menggigit gitu.

Lagian (No Offense yah) Bpk Wiranto, terlalu banyak terlibat kasus di masa lalu. Sbagai orang yg pernah hidup di tahun 90′an terlalu kuat byangan saya mengenai kerusuhan Mei, yg “kata”nya sih dibelakangnya terdapat nama besar si bapak ini. Dan juga begitu byk gosip yg lalu lintas di kuping mengenai pasanganya pak JK satu ini. Yah begitu deh,, mang artis doang yg bisa di gosipin.

Nahhh tunggu dulu! Tapi sebagai seorang cewe gimanapun aku harus mempertimbangkan Ibu Mega.
Yha Ibu Mega! Tapi pertanyaannya apakah karena ibu Mega cewe dan aku Cewe, mk ak harus memilih si Ibu?

Ibu Mega,,, mmmhhh gimana yha? aku bisa komen apa dengan ibu ini? karena jujur aja, ibu ini “menurut”ku sih tidak memiliki kesan, walaupun beliau sudah pernah menjadi seorang Presiden!

Lagi juga karena “sejujurnya” yah aku merasa si ibu ini sombong.
Kenapa? Si ibu ini pernah waku di wawancara, nah kemudian presenternya sedikit menyela,, nah tau ini ibu ngomong gimana?

(Beriukut kutipan seinget saya, maap klo salah, tapi yg pasti gak ditambah2in, malah dikurang2in)
Ibu Mega: “Kamu jangan menyela saya ngomong dong, kamu tau saya siapa? Kamu kalau ngomong yang sopan”
Waduhhh saat itu juga simpatik ak hilang sama si ibu, masa ngomong begitu di siaran langsung tv Nasional (klo gak salah sctv).

Wawwww,,, gitu dehhh jadi sampai sekarang kurang simpatik ama ibu yg bergelar “ibu wong cilik” ini .

Ehhhh Tapi, ternyata pasangannya si Ibu justru membuat aku sangat simpatik. Yap bener Bapak Prabowo. Ntah mengapa yah Kok rasa “suka” itu tiba2 memuncak. Belakngan aku melihat klo Si Bapak Prabowo ini bener2 serius terhadap bangsa, tiba2 sosoknya menjelma sebagai “new hope” untuk Indonesia. Dia Lebih Berani dan Cinta Tanah Air, dan juga dia lebih banyak modal pastinya he he

Jadiiii intinya aku milih pasangan siapa yah?

Pusing-pusing bingunggg,,,

Tapi seandainya aku bisa bongkar pasang itu Capres-Wapres,,

aku pengennya sih JK -Prabowo,,
klo disingkat apa yah?
JUPRA kali yah hhehehehhe