Jaman sekarang ini, semua serba instan, praktis dan rapi.

Misalnya saja,, dulu kalu mau buat pembatas ruangan,, seringnya kaku,, di sekat dengan triplek kemudian di warnai.

Masalahnya pekerjaan kaya begitu mahal,, soalnya perlu tukang,, dan kalau pembatas kaya begitu gak bebas,, karena udah permanen.

Suatu saat ruangan mau alih fungsi,, ya terpaksa sewa tukang lagi untuk ngebongkar.

Makin kesininya udah banyak yang membatasi dengan pembatas ruangan klasik, yang biasanya dari rotan atau semi modern ke rotan sintetis.

Ini lebih mendingan,, dan lebih bagus juga,, kalau misalnya bosan atau mau ganti suasana,, pemabatasnya ya tinggal di lipat dan simpan dimana gitu.

Tapi ada kekurangan juga,, pembatas ruangan model yang kaya gini kalau udah berdebu susah lapnya.
Karena kan dia bolong-bolong tuh,, jadi banyak debu yang selip di antara celah-celahnya itu.
Modelnya juga terbatas cenderung lebih ke anyaman, dengan warna yang terbatas juga, seputaran warna kayu, putih, hitam.

Nah sekarang makin berkembang nih pembatas ruangan atau sketsel.
Lebih praktis,, model bisa sesuai selera kita, pengerjaan cepat,, ukuran pun bisa disesuaikan dengan keinginan.

Sketsel Modern! Yes! bener modern loh heheh
Walaupun modern bukan berarti kita gak bisa buat jadi klasik.

Modern disini karena gayanya minimalis, namun motifnya bisa di order.
ntah mau model bunga,, model abstrak dekoratif apapun itu udah bisa.
Karena umumnya sketsel atau pembatas ruangan ini desainnya art print, dan terkadang lukisan.

Misalnya mau photo kitapun bisa loh jadi pembatas ruangan.

Atau kalau mau sangat “berseni” bisa buat lukisan abstrak,, yang teksture,, jadi unik banget tuh pembatas ruangan sekaligus lukisan :)

Ini salah satu contohnya,,
Pembatasruangansketselmodern

Ini pembatas ruangan loh,, bagus kan,, desainnya bener2 grafis banget.

atau lihat contoh yang ini:
Pembatas ruangan / sketsel modern

Nah yang itu model bambu.

Nahhh jadi buat anda yang lagi modif ruangan,, atau butuh penyekat , bisa untuk office,, batas antara ruang makan dan tamu, juga lan sebagainya,, coba aja pakai sketsel modern seperti ini.
Dijamin praktis.

Ohiya untuk membeli sketsel seperti ini silahkan langsung cek koleksi pembatas ruangan/sketsel modern di www.idekoru.com

See you again all ;)