Setelah lama gak kesana, akhirnya jumat kemarin tanggal 15 kita rame2 kesana yaitu Pemandian Air Panas Sari Ater di Ciater.

Lihat tuh penampakan badannya, pada seksi2 yah.
Sangkin seksinya ada yang setipis kertas (ViQ ma Hubby).

NIh gambarnya di ambil setelah kita capek renang2 (padahal kaga renang tuh cuman main2 air :P)
Jadi rehat deh sambil mamam.

Jalan kesana cukup panjang juga yah, kira-kira 1,5 jam (klo pakai macet mungkin kena 2 jam).
Makanya untuk menghindari macet alternatifnya kita selalu asal ke Ciater itu malem2, sleain itu juga, klo ke Ciater klo cuma mau berenangnya aja enaknya udah jam 8 malem, karena kita udah kena tiket terusan sekitar Rp32.000 / orang, yang bayarnya di tempat parkir.

Klo sebelum jam segitu , mahalll (katanya sih sekalian rekreasi, dimana disana ada paint ball ada tempat offroad juga, tapi klo da malam dah tutup jadi gak kena lagi).

Klo gak salah untuk mobil kenanya Rp. 25.000, nah dah gitu per orangnya lagi kena Rp. 28.000

Btw, kemarin ada si papi, my hubby dym, vikik, and bang dokter (Abang ipar) heheh

Lumayan senang lahh,, secara refreshing setelah berbulan-bulan di rundung masalah.

Oh iya kemarin itu mamam Ampera Lembang (Bukan Ampera yang biasanya ada di Kota Bandung)
Uihhhhhhh Enakkkkkk bangettt ayamnya,,,!
Oncomnya juga peri-peri spesial!, Tahunya pun maknyusssss

Klo mau beli dia itu tempatnya ada di Jl Raya Kota Lembang, pas di samping Alfamart, sebelum BCA.
Recommended Food!

Klo mandi disana mending jangan pake baju renang, tau sendiri tempat pemandiannya di alam terbuka huehuehue

Setelah berenang di tempat yang amat sangat panassss!
Mandinya makai air yang amat sangat dingin,, haduhhh gak contrast nih :D

Btw , kemarin itu kaki saya tepatnya paha kanan dan kiri itu “melepuh” sakin panasnya heuhuehu.

Melepuh terlalu ekstrim lah,, lebih tepatnya apa yah,,, aduh pokoknya intinya terbakar, jadi merah gitu.

Habisnya kemarin kebeneran berenang suhu udara belum terlalu dingin , tapi airnya dah puanassss.

Nah,, itu setelah kita smeua pada selesai, kita pada nongkrong bengong dengan mata 1/2 watt.

Apalagi harus memikirkan balik k Bandung yang mungkin kira2 1,5 jam perjalanan.

Hahaha yang kasihan Bang WIlli tuh (yg pke bj biru kacamataan) kena giliran jadi sopir!

Btw, kemarin pas pulang kita singgah dulu di Pasarnya lembang.
Beli 2 sayur, murah meriah, segarrrrrrr!

Mantep dech :)