Oki Setiana Dewi

Wah bangga ak ma Oki, akhirnya dia berhasil menjadi artis sesuai impiannya hehehe

Oki Setiana Dewi, dulunya adalah adik kelas saya, dibilang adik kelas ngga juga, karena sebenernya sekolah kita beda, tapi saya sudah tau dia semenjak dari sd kelas 6 sampai dengan smp. Dekat juga nggak, cuma dari dulu tuh saya tau nih anak bakal sukses. Dia itu tipe orang yg disenangi sama cewe dan cowo. Kan klo cewe umumnya, ngeliat cewe cantik pasti bakal ada yg ngiri, nahhh Oki ini punya Aura lain, pokoknya yg ngeliat dia langsung seneng bawaannya he he he.

Oki  untuk angkatan saya pasti udah pada kenal nih anak2 Batam. Dari dulu dia memang cukup mendapatkan simpatik, terutama sama cowo2 Batam, maklum aja Oki ini anaknya manis, juga dari dulu dia gak sombong dan ramah. Siapa yang gak seneng coba? Udah gitu anaknya selain talented juga pinter, klo ada perwakilan sekolah utk ajang2 pendidikan, pasti ada Okinya.

Dia ini dari kecil (SMP) memang udah ikut modelling, pokoknya klo ada acara model, pasti deh ada dia. Dulunya anaknya lumayan centil, lincah juga aktif.
Lenggak lenggok di catwalk udah biasa. Palagi dulu sebelum Oki menggunakan Jilbab, wahhh “bening” banget dia, dulunya dia jg suka juga loh make yang Mini-Mini hahahah!
Yah intinya dulu semua busana peragaan dia pernah makai, mulai dari yg kurang Bahan, sampai yang tertutup :) Maklum tuntutan agency modellingnya.

Makanya ngeliat Oki Yang sekarang,, rada heran, takjub dan bangga, dia kyanya berubah 100% jadi lebih dewasa dan Istiqomah. Duh bangganya …

Oh iya awal karirnya OKI sampai ke Jakarta itu adalah Karena dia Memenangkan Pemilihan Model Iklan.

Pada saat dia d Batam, tepatnya waktu dia SMP kelas 3.
Saat itu ada Pemilihan Bintang Iklan So Klin Pewangidi Batam yang di iklankan juga oleh Agnes Monica, nah kebetulan dia ikut. Ya udah, karena memang sudah rezeki dia (sebenernya semua yg ikut pemilihan mah yakin pasti dia yang masuk he he) akhirnya dia berhasil.

Nah ternyata berhasil d regional Batam, tetep saja dia harus diadu dengan pemain berbakat lainnya d Seluruh Indonesia. Nah akhirnya dia berhasi jua (mang rezeki nih anak gede banget :D)

Sempat saya nunggu lama juga utk mngeliat iklannya, akhirnya 6 bulan setelah pemilihan, muncul juga nih Iklan. Itulah first time ngeliat dia di TV iklan nasional. Hehe dia memang cuma kebagian peran sekitar 10 detik, tapi tetep lumayan bagus untuk karir dia, apalagi dia bersandingan dengan Agnes Monica.

Nah kemudian setelah iklan tersebut, dia seperti hilang di telan angin. Ga ada kabarnya lagi di lensa Kamera TV. Sempat terfikir mngkin sampai di situ saja karir dia. Saya juga sempet hopeless juga, karena Oki kan berdomisili d Batam, gimana dia mau maju,, apalagi klo mo menjadi Artis kan paling harus stay d JKT.

Tapi kemudian mendengar bahwa pada saat ia kelas 1 smu kemudian ia pindah ke JKT. Mungkin ya itu ia ingin meraih impiannya tersebut. Dia memang orang yang ambisius.

Nah berselang 1 tahun dari iklan pertamnya, saya pun kembali melihat dia, lagi2 menjadi pemeran figuran di sinetron remaja “Inikah Rasanya”. Saat itu pun dia mendapatkan peran kurang lebih hanya 30 detik saja. Yaitu dia jdi penumpang angkot, nah kemudian pemeran utamanya yang cowo2 itu naek, dan si Oki kehilangan HP dan menuduh mereka sebagai pencurinya,, hehe gitu doang perannya.

Tapi ada satu yang saya heran dari dulu, Klo Oki ini kalau tertangkap Kamera, dia itu kelihatan biasa aja mukanya bahkan ada yg bilang kurang menarik, padahal aslinya cantikkkk bangetSss nih anak, chubby lagi. Dah gitu Talented abis.

Sekarang hebatnya dia langsung mendapatkan Peeran Utama dari Cerita yang udah ditunggu tunggu orang :D

Selamat baby,, sukses selalu mba doain :)

Ya udah deh, segitu aja,, ntar di sambung besok ulasan mengenai KCB :D