Lagi oprak aprik kamar ,, ketemu photo satu ini,,,
small kei

 

wakwakwakkawkwak
cute banget ya bokk,,, norak juga sih T_T
tapi maklum lahhhh tahun 90-an gitu heuhuehuehue

heuheuhe gak keliatan jelas itu tahun berapa,,, yang ada cuman tgl ama bulannya doang,, yaitu tgl 11 bulan 2,, tp perkiraan sih itu umur 5 tahun-an jadi sekitar tahun 1992.. ntuhh gi d rumah medan kayaknya.

Bokk,, keliatan banget kan dari mukanya,, calon artis terkenal :P

hawuhwahuawhuawh

inget bgt gw sama tuh baju,, baju kesayangan gw tuh jaman dulu,, hehehue
inget juga dulu tuh,,, aku tuh tomboy banget, plus ditambah faktor ortu yang tergila-gila sama demi moore,, jadi setiap potong rambut,,, aku selalu gaya demimoore,, pendek2 gak jelas,,, heuhuehu

Sukurnya gedenya jadi cewe feminim,, hueahuaeh

uhhh so adorable :P

Selamat menikmati wajah lucu ku di jaman dahulu heuhehuehu ;)