Wuihhhh

Huehuhe seruuu seruuu dechhhhhhh

kemarinn tuhhh dalam penerbangann,, baru seumur idup aku ngalamin koperku ketinggalan di Jakarta. Eits bukan karena kesalahan key,, tapi karena pihak maskapainya.

Jadi kan ceritanya aku tuh (13 Januari) di Bali perjalanan mau ke batam, delay 2 jam, jadi transitnya tuh ke jakarta dulu. nah dah gitu pas penerbangan denpasar – jakarta,, giliran dah nyampe jakarta ternyata pesawat yg jakarta – batam 10 menitnya dah langsung mau berangkat.
Waduh asli lari2 ke gatenya, lagian pusing juga sih,, kok bisa gak ke ordinir gitu.
Mungkin gara2 itu kali yah makanya koper key bisa ketinggalan di Jakarta.

Jadi lucunya pas dah nyampe batam, key tuh yang paling cepet ke bagasi, nungguin barang, yang 1 ada, eh nungguin yang 2 sama 3 kok ga dateng2, sampe semuanya dah kosong. Wahhhh panic at the disco dong bokk,, akhirnya key nyamperin bagian bagasinya, eh ya udah dech ngurus2 kehilangan bagasi dulu. Setelah beberapa lama, eh ternyata katanya dia barang key ketinggalan di bagasi jakarta,,, walah walahhhh kok bisa toh,, heuhehu

Akhirnya dia nyuruh ngambil barangnya besok jam 10,, ternyata setelah besoknya dia nelpon ngasih tau kalau barangnya baru nyampe jam 12.

Eh tapi yah sukurnya bagian bagasinya bertanggung jawab, dan nggak merepotkan. Apalagi ada 1 staf tuhh cakepppp buangett orgnya,,,, huehehue masih muda,, malah baek lagi,,, mukanya tuh mirip kaya itu tuh,, pemeran cowo utamanya film kanza di RCTI. huehuehue
Pengen bgt dia gw jodohin ke temen gw Lia.
heuhuaehuae tapi lupa nanya nomer hpnya bokk,, sayanggggg buangett!!!!!!

inih dia bukti pengambilan barang nya heuehhehe (pake di scan segala bokkk :P)

Claim Bagasi