Pagi bener,, gw ngeliat status lakik gw di fb (maklum dia lg pulkam ke Bali, jadi kaya orang pacaran liat-liatan fb).

Bingung bener, tumben2 di status fb nya dia bilang “Polisi juga manusia,, goyangan maut”
Dibawahnya kebetulan ada link nya juga ikutan.

Setau aku mah die paling malas gitu kalo disuruh ngkomen tentang polisi,,, (bis nya banyakan negatifnya dari positifnya :P )

Nah pas aku mulai muter tuh video (alaahhh muter,, mangnya kaset,, keliatan banget dah aku manusia tahun 90′an) ,,
dahh ngekek abies dah,,,

Terus mulai cari2 tau ,, siapa si gerangan :p

Namanya Norman Kamaru, yah dan memang bertugas di Gorontalo.
Kalo di liat dari videonya, orangnya usil tuh,, ahhaha dan penuh ekpresi, plusimajinasi,, beda banget dah ma temen2nya yang Diem, kaya patung :mrgreen:

Yang bikin NGGAK ASIK adalah masa gara2 video begini dia mau di kenain sanksi?

Udah error kali yah Polda Gorontalo.

Bukan apa-apa, selama ini pencitraan polisi tuh jelekkk banget.

Contohnya gak jauh2 baru aja kemarin ada berita, polisi jual hasil motor tilangan.
Gak lama sebelumnya, beredar video polisi mesum.
Polisi yang banyak jadi markus.
Belum lagi yang bukan rahasia umum, polisi nerima suap hasil tilangan,, dan lain2,, yang negatif wadow!

Hasil analisa aku sih,, tuh video terkenal karna:
1. Kocak, lip sync tapi tu orang hapal bener dah liriknya,, padahal lagu india yah
2. GOyangannya geboyy bener dahh kagak nahan. Ekspresif!
3. Lucu ngeliat reaksi temennya yang bego amet ah,, gak ada reaksi,, kya patung :D
4. Yang pasti itu semua, gak bakalan ngeboom kalo dia gak pake seragam dinas..
YAP! poinnya adalah “Hey dia polisi! berseragam dinas pula? tapi kocak, kok bisa?!”

Moga2 aja,, dia gak buat ulah setelah tenar…