Ini cerita udah lama sih,,, waktu saya kelas 3 SMA dulu (2004), tapi kesannya untuk selama-lamanya.

Jadi dulu waktu smu, sehabis pulang sekolah saya dan temen2 pergi ke MC D, untuk makan. Kami semua berdelapan, dan masih berpakaian sekolah.

Mcd Nagoya Batam

MCDonaldnya nya sendiri terletak di Jalan Nagoya Batam.

Yang konon adalah Mc D pertama yang buka di Batam. (Dan juga yang terbesar di Batam)

Noh noh yang disamping ini nih tempetnya.

Mayan kannn book?

Jadi intinya after kita semua makan paket, nah dah gitu desertnya es krim donk yahhh?
Ya udah kita semua beli es krim berjumlah delapan.

Yah namanya juga anak sma, kita yah makan nya sambil ketawa-ketiwi, usilin temen, ya agak hebohlah. Sampai akhirnya es krim kita pada abis, tinggal temen saya yang namanya dede sendiri masih ada.
Tiba2 pas lagi ketawa-ketawa, temen saya secara tiba2 ngelempar es krimnya ke piring, sambil buat gelagak agak muntah. Kita kirain kenapa?

Eh ternyata oh ternyata,,,,,
Loe tau ada apa didalam sana?
Coba loe tebak apa!??

Ada anak kecoa yang lumayan besar, yang posisinya tengkurap, kaki masih goyang-goyang gemetaran karena dingin!!!

Gila gak tuh cing!

Wow,, kita terkejut sih, tapi kita ketawa-ketawa dulu *ngakak. Karena mikirin hal “jorok” ini kok bisa sangat melucukan.
Baru akhirnya mikir, jangan2 diantara kami udah ada yang nelen itu kecoa? Baru akhirnya semunya mukanya pada panik!
Karena kita makannya nya itu dengan berbagai gaya!
Ada yang makannya langsung nelan, ada yang sambil merem, ada juga yang maknnya jilat2 ngelamun jorok duh macam2 dech gaya makannya.

Baru akhirnya kita bilang ke mbak2nya.

Kita : “mbak,,mbak,, sini deh” (sambil masih ketawa-ketawa cengegesan)
Mbak: “Ada apa?”
Kita: Nunjukin piring en bilang “ada kecoak di es krimnya”
Mbak: Ngeliat-liat sambil alis dinaikin dikit.
Eh mbaknya malah pergi and ngomong ke temennya. Terus mereka bisik2 gitu.
Nah temen saya denger kalo mereka bisikin, “pasti orang itu yang masukin, gak mungkinlah ada kecoa gitu gede di es krim”

Terus mbak-nya bilang “ya udah ganti baru aja ya” dengan nada sengak.

Weh kita ngerasa direndahkan donk, tapi sekaligus bingung juga mau marahin gak enak, karena kita ketauan masih anak sma, ya udah kita akhirnya bilang nnga usah dech mabk, ati-ati aja lain kali.

Ya udah akhirnya kita pergi, pas udah di pintu, malah ada staffnya yang sorakin kita,, bilang “huuuuuuu” gitu.

Aduh saya gak abis pikir,, Perusahaannya brandnya aja yang gede, sumber daya bodoh, dan gak terpelajar, juga gak punya tata krama.

Sekarang ini saya baru nyesel kenapa gak waktu smu dulu saya tuntut aja tuh MC D.

Soalnya baru baca tuh ada nenek2 ketumpahan kopi di McD langsung nuntut 100 rebu dolar cing ($$$) bukan Rupiah (e–cape dechhh)

Tapi yah sudahlah,, mau bagaimana lagi membaca saja aku sulit (mangsut lohh)???

Hanya satu pesan moral Ibunda Kei pada kalian anak2:

Jangan Makan Fast Food! Kecuali Terpaksa, and lagi Ngidam

—————–

Btw semua kejadian ini nyata terjadi, dan memiliki 8 orang saksi yang masih hidup.
Tidak ada penambahan2 kata2 untuk menarik perhatian!
Semua benar apa adanya, sejujurnya, dan begitulah kira-kira.

Btw cerita ini sebenernya udah tayang duluan di media konsumen di http://www.mediakonsumen.com/Artikel1571.html

Cuman ini di reupload dan lebih lengkapnya begituloh :D

Maaf klo ga ada gambar yang memungkinkan, karena pada waktu itu gw masih sma,, jangankan belik HP,, beli Mc-D aja kudu nabung dulu seminggu :D :P