Makkk,,,

Ntah apa salah rumah ini,, dah hampir kya kebon binatang aja,,,

Tiap hari pasang perangkap tikus,,, tiap hari dapat 1 tikus,,
Kadang malah buy 1 get 1 lagi tikusnya,,,

Banyak kodok pula di luar,, jenisnya pun aneka ragammm,, ada yg kodok burik (dinamain ma suamiku,, soalnya kodoknya besar dah gitu kulitnya jijay markojayy) ada kodok api (itupun suamiku yg namanin,, warnanya soalnya ada kuningnya),, ada kodok kayu,,, Pokoknya dah hampir kaya museum kodok aja,,,

pas lagi musim hujan,,, ada pula lintah2 di dinding,, iya beneran dah kayak lagu aja,, lintah-lintah di dinding,, diem diem merayap,,, yang pasti lengketan di dinding lebih dari 5 an lah,,, (itu yg keliatan di dinding lum yg di tanah),,

mana ada juga keong masnya (dengan ide gilanya suami ku bilang kitam asak yokk enak nih rasanya)..

kadang keongnya gak pakai tempurungnya jadi susah juga bedain ma lintah,,,

belum lagi kemarin ada anak2 berkumpul di deket selokan depan,, aku kirain ngepain,, ternyata mereka lagi nangkep ikan,,,
Ya udah aku kirain ikan apaan,, begitu mendekat,,, takjub juga cuyy,,,
Ada ikan lohan kecil,,, ikan koki kecil,, ada ikan cupang,,, MAKKKK,,,

Kmrn sempet juga kadal jatuh dari atap,, Di sini ceritanya,,,

Bwahhhh nah ini makin hari makin meningkat aja kadar kebesaran hewannya,,,

MAKKK ADA ULAR PULA DI KAMAR MANDIKU!!!

Ini dia penampakannya,,

Ular koros

Bahhh ini lah mahluk yang buat 1 rumah naik kursi,,,

Matanya itu loh,,, gak kuat kali kalo liat lama2,, gimana gitu yahhh

Nah jadi ceritnaya nih mahluk jatuh dari atap rumah,,, ceritanya mungkin dia abis melingker2 di pohon,, trus ngelumpt ke rumah,, eh malah jatuh brekkk ke kamar mandii,,

Nah yang paling heboh adalah waktu mengusir nih hewan,, (yap ngusir lah yau,, bukan membunuh apalaig memakannn ,, hoexxxxxxxxxxx)

nah jadi nih,, sempetlah terpikir cara ekstrim buat ngusir tuh mahluk hidup,,,

sempet kepikiran mau ngebunuhjuga sih,, namun atas prinsip pri kehwanan,, niat itu pun urung dilaksanakan,,

Jadi sehh aku nyaranin supaya disiram aja ma air panas,, tapi ideku di tolak mentah2 ma suamiku,, katanya,, “Ah bunda nih,, semua pakai air panas,, tikus pun bunuhnya pake air panas,, bla bla bla” intinya proposal ku tentang air panas di tolak,,,

pertama-tama yg kita cari tau adalah apa Merk nih uler,, apakah berbisa,, apakah berbahaya,, de el el
mana si Pikik sempet nakutin,, pake bilang nih uler kobra,, bwah,, makin “glek ” aja nih rasanya tenggorokan,,

anyway akhirnya kita pun tau,, klo itu namanya uler “Korros” yang katanya tidak berbisa,, namun tetep aja walau gak berbisa serem juga kalo ampe kena patok,,

Keputusan final kita adalah mengusir tuh korros dengan sapu,,, ya udah di sodok-sodok aja tuh uler,, eh uler na malah sembunyi di balik pintu,,,

akhirnya aku pun punya ide cemerlan ” coba cari sesuatu yang bisa bunyi2 trus terangg gitu kan biasanya uler takut terang” << asal ngomong aja tau benr tau ndak,,wakawkawk

dan akhirnya karena halyg aku omongin,, ntah setan apa yg merasuki suamiku,,, iapun terima aja waktu aku ngasih alat yang aku maksud itu,,,

yakk coba aja liat potonya dia vs uler,,

iya betull wakkaka,, dia ngelawan and nyodok ulerna pake pedang-pedangan yang bisa bunyi and lampunya nyala2 gitu,,, wkwkwk

tapi udah gitu tuh uler akhirnya kabur,,,

eh tau gak kaburnya kemana,,,

kaburnya ke “Lubang WC pulakkk!!!

Bwahhh bener aja,, ga teneng kali mau boker,,

sampe2 kemarin itu aku nahanin rasa boker semaleman,, aku tahan sambil memaksakan diri tidur,,,

sukurnya bisa,,

tapi nasib eh nasib,,, besok pagiya gak bisa ketahan lagi,,

ya udah dari pada boker di celana aku pun meyakinkan diri buat boker di wc,,

alhamdullilah,,,,, thanks ya Allah,, ntuh uler gak ada,,,

soalnya kebayang aja,, lagi asik merem melek boker ,, dia nyookot pantat gw,,,

Atuttttttttttttttttttttt