Lagi ngeliatin jam nih,,

Sekarang sih masih menunjukkan jam 8.15 PM

Berarti 3 jam 45 menit lagi, saya bakalan menua 1 tahun.

Jam 12 nanti, eh tepatnya jam 2 pagi lebih deng (kata nyokap sih subuh lahirnya) ntar umurku dah menua nih :P

Tua sih nggak, tapi muda juga gak lagi.

Btw, aku baru sadar klo besok aku tuh ultah tadi pagi, waktu aku lagi ngeliat kalender.
Kira2 ada gak ya yang inget sya ultah besok :D
Tapi sih tadi udah ada ucapan dari temen di Facebook.
Tapinya biasanya keluargaku yang suka lupa, biasanya mereka ngucapin selamat ultah besoknya (3 tahun berturut turut mereka mikir aku ultahnya tanggal 31).

Yah sudahlah,, sdang menghitung mundur umur yg sekarang, dan menyambut umur baru yang kan datang.