Elizabeth Gilbert and Julia Roberts

Ketut Liyer

mmhh,,

Pasti udah pada tau kalau neng Julia Roberts akan segera shooting di Bali – Indonesia?

Mmmhhh kerennzzz

pertama dengernya aku ngerasa suenengggg,,,, buanget,,,

Soalnya kan kalau artis Internasional, liburan di Bali, itu udah biasa, tapi kalau seorang Artis Internasional, beserta kru film Internasional yang akan melakukan shooting di Bali dengan Novel terlaris di Dunia Internasional, LUARRR BIASAAAAAA Rasanya!

Mmmhh
Film yang akan di bintangi Non Julia berjudul ” Eat Pray Love”.

Filmnya ini sendiri sebenernya di ilhami oleh Novel berdasarkan True Story dari seorang yang bernama Elizabeth Gilbert.

Jadi film yang berjudul eat pray love ini dikisahkan Julia Robert berperan pemeran utama perempuan memiliki karir yang sukses dengan banyak gelar pendidikan, seorang perempuan yang sudah memiliki segalanya, namun tidak bahagia.

Memiliki suami, sebuah apartemen di New York, dan selalu punya waktu untuk berlibur adalah bagian yang sangat membahagiakan baginya.

Namun faktanya, dia dan suaminya menghadapi situasi yang rumit. Ternyata kehidupan seperti itulah yang tidak dikehendakinya.

Setelah bercerai, Gilbert kemudian mencari jati dirinya dengan berkelana ke Italia, India dan Indonesia (Bali). Di situlah dia mencoba mencari tahu mengapa hidupnya tidak bahagia.

Inti dari dilmnya adalah:

Eat in Italia : means disini dia bersenang-senang dalamhidup. Ia lepas dan merasa bebas, ia juga banyak mencoba kuliner2 baru. Intinya di Italia dia merasakan kehidupan yg meyenangkan, bebas, yg membuatnya measa ceria kembali.

Pray in India : disini ia merasakan kedamaian, ia melihat sekeliling dan merasakan aura berbeda. Yaitu aura magis yang seolah-olah mengisyratkan tempat yg sangat religius, untuk bermeditasi, mencari ketenangan dan mendekatkan diri dari yang maha kuasa.

Love in Bali : disinilah puncak dari film ini, dimana sebenernya ia dapat meraksan eat (kesenangan) dan pray (kereligiusan) namun juga di Bali lah dia mendapatkan Love alias cinta sejatinya.

Selama di Bali sendiri ia mendaptkan seorang Guru bernama ketut Liyer yang mengajarkan dia mengenaik Hidup yang sebenarnya di inginkan oleh julia.

Oh iya,, set filmnya ini sendiri akan di mulai dari tanggal 16 oct sampai dengan 6 Nov 2009.

Ya Mari aja kita doankan, smoga dengan film ini, selain mengangkat nama Bali, juga mengangkat nama Indonesia di dunia.

Dan mari kita doanakan semoga tidak ada kejadian yang tidak di inginkan seperti pada waktu MU ingin dateng k Indonesia.

Amien :)