Iseng-iseng buka youtube.
Gak taunya menemukan hal yang menarik nih.

Coba sebutkan berapa kali kamu “gagal” melakukan suatu hal? (Selain gagal Pertamax)

Nah dibawah ini merupakan ke”GAGAL’an yang amat sangat memalukan.

Gak percaya?

Liat aja ndiri :D

1. GAGAL menyebutkan nama “OSAMA” eh malah keganti sama “OBAMA”

Yang pidato langsung pucet pasi :D

http://www.youtube.com/watch?v=fkZaXrhq9eY

2. GAGAL nangkep penjahat gara2 ban polisi sama penjahatnya sama-sama kandas.

Bukannya pas kandas si polisi nangkep penjaahatnya, eh malah dua-duanya sibuk ngedorong mobil masing-masing.
(Masuk pengejaran paling tolol sejarah Kanada)

http://www.youtube.com/watch?v=7L45qUFabR0

3. GAGAL Melamar Cewe.

Padahal Dilamar pada saat pertandingan besar, yang diliput oleh stasiun TV besar.
Yang Paling lucu adalah Si pembawa acara pertama-tama iseng ngomong “Ah andaikan saja si Cewe nolak cowo ini” eh gak taunya kejadiannya bener si pembawa acara malah gak enak sendiri sambil ngomong “eh eh,,, kau tau kan tadi aku gak bermaksud seperti itu, tadi aku cuman bercanda”

http://www.youtube.com/watch?v=Esr_okP5Qmo

4. Anjing Pelacak yang GAGAL!
Anjingnya dilepas buat ngejar penjahat, gak taunya pas dilepas, bukannya ngejar penjahatnya malah jogging bareng penjahatnya (kocak bangets :P)

http://www.youtube.com/watch?v=tZqAGJZEYe8

5. GAGAL LATIHAN PERANG
Niat Hati pengennya latihan perang, eh gak taunya yang latihan malahan yang harus diselamatkan :D

http://www.youtube.com/watch?v=RkpsNw3oM0Q

6. GAGAL Lipsync
Udah keren-keren di panggung, eh gak taunya “Gedubraks” dan hebatnya nyanyinya tetep langsung. Kejadian paling memalukan sejarah Lipsync :D

http://www.youtube.com/watch?v=XCVGRDSB7EM

7.Polisi GAGAL Parkir
Makanya jangan Niat Banget pak polisi nilang orang, sampe lupa ngerem mobilnya :D Malu kannn :P

8. GAGAL JADI NGANTEN
Dasar,,, pengiring Pria geblek

http://www.youtube.com/watch?v=0mP3FqUUAAw

9. GAGAL Main Bola
Jahhhh ,,, sok keren sihhh,,, berakhir tragis :D,,,

Peringatan, jangan berolah raga Karate saat melakukan olahraga Sepak Bola :D

http://www.youtube.com/watch?v=_lP0CmEA6PA

10. GAGAL Bersihin Kandang Gajah

Paling Melegenda nih Gan :D

http://www.youtube.com/watch?v=be9X9fuVS-c&feature=channel

11. GAGAL Jadi Pembawa Berita.

Padahal,, pertama-tama bacain berita dah seru nih,, dah semanget,, serius,,, apalagi tentang kasus pembunuhn,, eh pas ngeliat foto tersangkanya,,, jadi buyarrrr

http://www.youtube.com/watch?v=PjEKLByrG3U

12. GAGAL Nyemplung.

Pengennya sih gaya,,, biar dibilang keren,,, tapi ternyata,,,

http://www.youtube.com/watch?v=KYNg6ZQLKQ4

13. GAGAL main biola.

Udah serius,, muka dah melankolis,, siaran langsung pula kan,,, gak taunya “peletet” sapa suruh masih make biola umur 250 tahun

http://www.youtube.com/watch?v=N0fINE8jfA8

14. GAGAL Menang

Nah klo dah gini kejadiannya yang menang sapa?

http://www.youtube.com/watch?v=TIRtMSfbj34

15. Ambulans GAGAL

Dahhhhh ya ampunnnn bukannya menuju Rumah sakit,, malah bisa langsung menuju sorga nih Ambulance

http://www.youtube.com/watch?v=GauoEdyMZwY