Archive for the ‘ Lucu ’ Category

KataLucu

——————————–
Aku suka Galau dan
bingung sendiri kalau
ngumpul bareng teman:(
Selalu bertanya dalam
hati?

Tuhan
Kenapa Temenku
Gak semanis Aku?
Salah Mereka Apa?

———————————

Ahhh narsis dikit gak dosa kan :P

Gambar hanyalah rekaan saya semata,,

Sebenarnya peristiwa ini dapat terjadi dalam momen apapun,,

Inti dari komik cupu saya ini adalah,, kalau ingat ada hal yg harus dilakukan,, segera lah lakukan,,
Gak usah nunggu nanti dan nanti,,,

Kalau nggak sekarang toh kapan lagi?

Peringatan:

apabila terjadi kesamaan cerita dan wajah,, mohon maaf,, berarti wajah saya pasaran..

:mrgreen:

Btw klo gambar kekecilan mohon mangap,,

klik aja langsung di gambarnya,, ntar juga keluar ukuran asli ..

Pagi bener,, gw ngeliat status lakik gw di fb (maklum dia lg pulkam ke Bali, jadi kaya orang pacaran liat-liatan fb).

Bingung bener, tumben2 di status fb nya dia bilang “Polisi juga manusia,, goyangan maut”
Dibawahnya kebetulan ada link nya juga ikutan.

Setau aku mah die paling malas gitu kalo disuruh ngkomen tentang polisi,,, (bis nya banyakan negatifnya dari positifnya :P )

Nah pas aku mulai muter tuh video (alaahhh muter,, mangnya kaset,, keliatan banget dah aku manusia tahun 90′an) ,,
dahh ngekek abies dah,,,

Terus mulai cari2 tau ,, siapa si gerangan :p

Namanya Norman Kamaru, yah dan memang bertugas di Gorontalo.
Kalo di liat dari videonya, orangnya usil tuh,, ahhaha dan penuh ekpresi, plusimajinasi,, beda banget dah ma temen2nya yang Diem, kaya patung :mrgreen:

Yang bikin NGGAK ASIK adalah masa gara2 video begini dia mau di kenain sanksi?

Udah error kali yah Polda Gorontalo.

Bukan apa-apa, selama ini pencitraan polisi tuh jelekkk banget.

Contohnya gak jauh2 baru aja kemarin ada berita, polisi jual hasil motor tilangan.
Gak lama sebelumnya, beredar video polisi mesum.
Polisi yang banyak jadi markus.
Belum lagi yang bukan rahasia umum, polisi nerima suap hasil tilangan,, dan lain2,, yang negatif wadow!

Hasil analisa aku sih,, tuh video terkenal karna:
1. Kocak, lip sync tapi tu orang hapal bener dah liriknya,, padahal lagu india yah
2. GOyangannya geboyy bener dahh kagak nahan. Ekspresif!
3. Lucu ngeliat reaksi temennya yang bego amet ah,, gak ada reaksi,, kya patung :D
4. Yang pasti itu semua, gak bakalan ngeboom kalo dia gak pake seragam dinas..
YAP! poinnya adalah “Hey dia polisi! berseragam dinas pula? tapi kocak, kok bisa?!”

Moga2 aja,, dia gak buat ulah setelah tenar…

Mishka Si Anjing I Love You..

Aku abis ubrak ubrek youtube cirr :)

Nemu mahluk lucu,,,

Anjing jenis Siberian Husky,, namanya Mishka,,
Yang bikin tambah lucu adalah bahwa dia itu bisa ngomong lo cirr,,

suwer tak dewer dewer,,

NO HOAX!

Ketika Mishka Bilang “I Love You”

Ketika Mishka bilang “Helloooo”

Ketika Mishka di tanya “Are You Stupid” Dia Langsung jawab dengan tegas “Nooooooooo!!!!”

Ketika Mishka lagi ngomong-ngomong banyak kata :)


Gimana Gan :)
Super dupper cute,,

Banyak yang bilang dia lebih bertalenta dari pada Justin Bieber cir,, heheheh :D

Tangkai Ajaib!

keyno Seorang pemuda desa hendak bergegas mandi menuju sungai yang memiliki air terjun.
Ia pun dengan langkah pasti hanya menggunakan handuk membawa sikat gigi dan sabun ke sungai tersebut.

Tiba di sungai tersebut saat sedang asik mandi,  ia melihat 3 wanita cantik hendak mandi, maka munculah ide nakal dari sang Pria.
Ia ingin mengintip ketiga wanita itu, ia lalu bersembunyi di balik air terjun.

Saat ketiga wanita tersebut sedang mandi, tanpa terasa “buyung upik” pria tersebut menyembul dari balik air terjun.

Wanita-1 melihat itu dan ia heran, ia mendatangi “tangkai” tersebut kemudian memegang-megangnya dengan rasa heran, sambil bertanya benda apakah ini?

Sang pria kemudian kelabakan, ia takut tidak dapat menahan “buyung upiknya” maka dengan refleks  dia melemparkan handuk keluar air terjun.

Melihat handuk keluar dari air terjun, wanita-1 pun bersorak gembira

Wanita-1 : “Hai teman2! Lihat, tadi aku memegang “tangkai” ajaib ini, dan kemudian aku di beri handuk”.

Mendengar itu maka wanita ke-2 dan ke-3 pun merasa kagum sekaligus penasaran.

wanita ke-2: “Ah masa sih? kalau begitu pinggir, coba aku ingin memeganng “tangkai” ajaib itu”.
wanita itu lantas memegang-megang “buyung upik” si pemuda.
Dengan rasa gelagapan, pemuda itu kemudian melemparkan sikat giginya keluar.
wanita ke-2: “wahhh iya,, hebat! benar2 “tangkai” ajaib! aku dapat sikat gigi!”

wanita ke-3: “Wawww, aku juga ingin mencobanya donk!”
wanita inipun lantas memegang kembali “buyung upik” si pemuda.
lelaki ini sudah pasrah, ia hanya memiliki sabun di tangannya, kemudian ia berpikir, “ah ini wanita terakhir, aku lempar saja sabun ini dan semoga mereka semua pulang”.
Kemudian si pria melempar sabun keluar.
wanita ke-3 ini pun bersorak gembira karena ia mendapatkan sabun.

Namun tanpa disangka, nenek dari ketiga wanita ini datang ke air terjun dan bertanya
Nenek: “Cu,, mengapa kalian sangat gembira?”
wanita 1/2/3 : “Iya nek, ini ada tangkai ajaib, kita cukup memegangnya, dan akan keluar perlatan mandi!”

Mendengar itu si  nenek penasaran, dan kemudian ia mencoba memegang tangkai ajaib.
Sekitar 2 menit sudah nenek memegang tangkai ajaib, namun tidak ada yang keluar “peralatan mandi”.

Pada saat ketiga wanita tadi hampir jenuh menunggu sang nenek, tiba2 si nenek dengan wajah gembira berteriak.

Nenek: “Cu,,, cu,,,, bener2 ajaib cu! Lihat,, nenek dapat shampoo gratisss!”

——————————–

Joke by : keyno