Archive for the ‘ Kuliner ’ Category

Tadi bukaan sama kfc..
Kfc itu sebenarnya musuh dalam selimut…
Uda tau gak sehat..  murah jg nggak..
Tapi teteup gak bisa di tolak banget.. ayamnya mak nyakkk tetep debes lah!

image

Bis tuh.. my abang ganteng bilang..
bunda mau di makan ikan…
Maksudnya dia mau rendeman kaki ikan gararufa..

image

Btw that is my 1st son..
Kecilnya aja dah ganteng gtu ya..

Kebayang gede dikit lg jadi sasaran cewe2 abg.

Sekarang aja aku ngerasa byk bgt temen2 yg cewe2 itu nguntit.. bolak balik di depen rumah.. begitu buka jendela.. langsung pada kabur ambil teriak teriak mentel…

Hadoohhh..
Gak kerasa anak da mau abg.. :)
I love you aang rafa..

Buka puasa itu sesuatu pokoknya..
Karena aku bukan termasuk tipe ibu yang suka memasak.. jadi hari-hari kalau udah jam 5 grasak grusuk sendiri.

Kmrn kalau di batam mah enak.  (Awal-awal puasa di batam sampai 1 minggu)
Karena biasanya bukanya di rumah orang tua. Alhasil makanannya homi bgt.. dan kita jadinya cuma bawain kue-kuean aja.
Berhubung di bandung bukaan berburu terus..

3 hari di bandung mulai dari emperan.. cafe rumahan.. sampai tadi mall udah di cicip.

Dari 3 tempat itu justru yang kastanya paling tinggi yang bermasalah.. yaitu mall.

Salah juga karena tadi 5 menit sebelum buka baru sampai.

Tempat pertama pizza hut penuh dan daftar antri puanjang.. pindah ke ola-ola penuh, baso malang penuh, naik keatas di solaria penuh. 

Ya uda akhirnya turun lagi ke bawah dan terpaksa ngantri di ale ale. Berhubung disana ga ada tempat duduk jadinya ngantrinya ya berdiri.

Udah gitu 1 yg plg menonjol kalau di mal. Semua org merasa penting.  Udah tau byk yg ngantri bukannya pengertian.. malah santai duduk-duduk.. padahal tau kan yg lain belum bukaan juga

Kaya tadi ada 1 keluarga duduk paling depan.. tu makanan uda habis.. tp dia santai2 distu duduk.. gak ngapa ngapain juga . Just looking at us the queue-ers.

With very very polite lah nanya “pak maaf udah selesai belu”
Menye menye bilang lagi nunggu orang..

Nggak berapa menit dia pegi bayar.. tp istrinya duduk.. ya udah nanyain lagi.. bu udah ma selsai?

Ibunya bentak belum..

Hahhhh indonesia ku sayang orang2nya pemarah..

Tp akhirnya berhasil juga aku dapetin tempet duduk ituhh…
Setelah senggal senggol kaya preman tanah karo ahhaha

Yahh so anyway..
Rafael pesen ayam bakar..
Dan bundanya pesen kakap nugget n kangkung lada hitam

Nyummy nyummy..

image

Waduh,, baru kali ini reality show yang bener2 mencuri perhatian ku.

Sebenernya baru 9 Besar ini baru mulai menyimak dan menanti-nanti jam tayangnya.

Gimana yah perasaannya klo nonton nih Reality show,, perut jadi krinyis-krinyis,,

liur keluar sendiri wakakak

Walaupun nontonya cuma di temani Indomie,, tapi kayanya rasa Indomie langsung berubah jadi masakan Resto klo ambilan nonton ini,, wkwkk

Btw,, gwww ntuhh suka banget sama masakannya Agus and Santiana.

Sebenernya sih dulu suka banget ma Tata,, tapi karena dia gugur,, ya sudahlahh nyebranng dulu wkwkwk :P

Agus Master Chef Santiana Master Chef

Moga2 salah satu bisa suksess,,,

Cayo guysssss

Apa itu Teh Obeng?

Pertama datang ke Batam, banyak orang yang makan dan tentunya langsung memesan Es Teh Manis.

Nah, tapi sayang, seringnya mereka nggak di tanggapi, karena di Batam ini masih rada “belum terbiasa” dengan kata-kata es teh manis.

Nah,, coba anda langsung ngomong
“Mbak Teh Obengnya satu”
Pasti dengan sigap si mbak-mbaknya langsung menyuguhkan Es Teh Manis nikmat ala Batam ini :D

Pasti pada bingung kan kok bisa “Es Teh Manis” berubah jauh banget jadi “Teh Obeng”

Gini- gini sejarahnya kenapa menjadi Teh Obeng.

Read the rest of this entry »

Nah Klo seumpama ntar kamu ke Batam, pasti dong ke Barelang yah,,,,
Secara gitu loh Barelang gak Lepas dari Wisata Batam.

Nahhhhh sebenernya saya tuh mau ngasih tau photo2 tempetnya, tapi untuk postin yang pertama ini,, coba aja deh liatin dulu menunya.

Nih sekalian mau promosiin , klo ntar ke Barelang jangan lupa ke “Naga Kopitiam” yah!
Letaknya itu ada di Jembatan 4 Barelang.

Pokoknya tempetnya asik, karena kita bukan sekedar makan-makanan doang tapi juga pusatnya membeli “Buah Naga” segar gar gar :)

Read the rest of this entry »