Manusia sering kali di liputi perasaaan minder atau tidak pd di karenakan oleh bau badan.
namun sekarang nggak usah takut, karena berikut ada cara Cepat, Efektif, dan MURAH!
Semua orang bisa nyoba, jadi tunggu apa lagi.

1. Bau Ketiak.

ketek
Huekkk, selain bau, juga menjijikan banget.
Gak cewe gak cowok, klo udah bau ketek pasti di jauhin temen-temen.
Yang menyebabkan ketiak bau adalah kelenjar apocrine mengandung asam lemak jenuh dengan cairan lebih kental dan berminyak.
Cara ngatasi:
Selain cara praktis dengan menyemprotkan parfum atau memberikan bedak BB, sebaiknya di bantu dengan banyak meminum air jahe dan juga makan daun kemangi, berguna untuk harum dari dalam.
•••• Cara Lain Yang Mudah Cepat dan Efektif ••••:
Ambil kaos kaki yg paling tidak sudah di pakai 2 minggu di pakai dan warnanya agak kehitam-hitaman. Basahi sedikit kaos kaki tersebut, lalu usapkan segera ke ketiak anda, himpit selama 2 menit.
Secara ajaib bau ketiak anda akan segera berubah menjadi bau kaki.

2. Bau Kaki.

bau kaki

Bau kaki itu nyebelin banget.
Apalagi kalau lagi bertamu ke rumah orang, dah gitu pas buka sepatu, wuih baunya nguap kesana kemari.
Biasanya bau kaki ini di sebabkan oleh bakteri yang menempel di kulit (kelenjar keringat nakal) dan juga sepatu, kaos kaki, maupun sendal.

Cara ngatasi:
Setidaknya 1 minggu 2 kali, rendam kaki anda di air hangat. Air hangat itu sendiri terdiri dari ramuan yaitu, taburkan sedikit garam, lalu tambahkan sedikit teh bubuk, dan peras 1 buah jeruk nipis.
Di jamin dalam 1 bulan, kaki anda bukan hanya wangi, tapi juga halus dan bersih.
Selain itu jangan lupa sering2 cuci alas kaki anda.

 

•••• Cara Lain Yang Mudah Cepat dan Efektif ••••:
Lap kaki anda, lalu angkat, kemudian letakkan di ketiak anda, tahan hingga 5 menit.Di jamin bau kaki anda segera berubah menjadi bau ketek. Praktis bukan.

3. Bau Keringat.

Keringat

Bau keringat itu adalah bau alami manusia. Namun apabila berlebihan akan sangat menganggu.
Bau tersebut biasanya terjadi di karenakan “orang” tersebut terlalu banyak bergerak, atau bisa juga terjadi karena kelenjar tiroid yang terlalu aktif, kelebihan berat badan atau bahkan karena penyakit.

Cara mengatasi:
Bantu pengeluaran keringat lebih cepat dengan olah raga di pagi hari, gunakan deodoran antikeringat yang mengandung aluminium zircon tetrakholorhidrek, dan juga seringlah melakukan Lontoforesis, yaitu terapi pengobatan dengan meletakkan tangan dan kaki ke dalam air, kemudian dialiri listrik tegangan rendah.
•••• Cara Lain Yang Mudah Cepat dan Efektif ••••:
Ulek kencur, jahe, kopi, asem jeruk nipis, asem cuka, ikan mentah.
Tambahkan air panas, dan taro di botol aqua.
Apabila ada temen anda datang, sebelum dia ngomong, anda duluan yag ngomong,
Anda: “eh eh bo,, bau asem yah?”
Teman: “Iya ih bau..”
Anda: “Iya nih gara-gara ini nih,, obat nyokap gw,,, bukan bau badan gw loh”
Teman: “ooohhhh,,,”


4. Bau Mulut.
Bau Mulut
Kalau orang ngomong sama kamu sejauh 2 meter, berarti itu pertanda kamu bau mulut. Makanya perhatikan dong kebersihan mulut! :

Biasanya ini disebabkan oleh mulut kering, gusi berdarah, hawa dalam perut dan lainnya.

Cara mengatasi
Rajin sikat gigimu! Lebih bagus lagi dengan menggunakan odol yang mint. Juga jangan lupa rajin kumur2 dengan obat2 seperti Listerine. Lainnya untuk pencegahan, seringlah makan permen sejenis xylitol.

•••• Cara Lain Yang Mudah Cepat dan Efektif ••••:

Ambil blender, dan masukan 100 gr jengkol dan 3 biji pete. Blender hingga encer, dan silahkan minum.Dari pada bau mulut yang gak jelas, mendingan sekalian aja bau jengkol dan pete yang sudah jelas.

5. Bau Rambut

rambut monyet

Rambut kamu halus dan berkilau, tapi apa kata dunia kalau ternyata bau apek,,, iyaawwww jijay.
Padahal tau gak sih kamu, bahwa rambut itu komposisi proteinnya paling besar di tubuh loh, setelah sperma laki-laki :O woww
Biasanya sih rambut bau ini di sebabkan oleh kelenjar keringat di kepala dan juga ketombe nakal.

Cara mengatasinya:
Rajin-rajinlah keramas dan gunakan shampoo anti ketombe yang jangan mengandung menthol! lalu rutinlah melakukan treatment atau creambath, selain itu sering2 gunakan ramuan alami yaitu lidah buaya, yang di campur lemon.
•••• Cara Lain Yang Mudah Cepat dan Efektif ••••:
Potong aja rambut kamu,,
gitu aja kok repot :D