Duhh aku lg pengen beli nomer baru nihh,,,
Tetep pilhan ku jatuh nya sama M3 (tau nih gila banget ma m3)

Tapi sih kemarin juga dah beli nomer XL, ih cantik bgt nomernya, mana murahh nih nomerna 0819 76* 32* (cuma 10 rebu hehehhe)

Tapi tetap! aku pusinnggggg lg nih! M3,,,,,,,,,,,,,,,,,,, aku Bimbang diantara 2 pilihan!

some 1 help!!!!!!!!!!!!

Aku ragu nih pilih yang mana,, dilema bener dech (wekss ngomongnya hehe)
Nih nomer yg buat aku pusing!

a –> 08 5656 *** 666 (yg bintang triple juga)

b –> 08 5656 80* 80*

duhhhhhhhhhhhhh

bagus yg mana yahhhhhhhhhhhhh

pengen bgt sih yg a, tapi mahal bokk! (mayan 250 rebu)
nah klo yg b sih (175 rebu)

tapi aku tuh takut juga ma yg nomer triple 6. Tau sendiri mitos 666, takut gak heng.
Tapi seru soalnya dia triple triple gitu >> 08 5656 *** 666 (yg bintang itu nomer triple juga :D)

sementara yang 80* pertamanya gk terlalu pengen tapi kata temen ku enakan yg 80* karena nomernya itu cuman ngulang ngulang >> 08 5656 80* 80*

—————–

waduhhhhhhhhhhhh pusingggggggggggg

Tulungin dunks!!

nb : padahal hpnya aja blum beli dah heboh mikirin nomor hehehhe