Sekarang ngeblog di jam 1.15 AM

Sedang bergegas menuju Jakarta :)

Loh ngepain ke Jkt pagi2 key?

hehe bukan mau ke jktnya kok,,,

Cuma ak mau ke Btm yg kebeneran dari Bandara Jkt berangkatnya.

Yups ak mau ke btm.

Ngepain ke Batam key?

hahah iya mudah2an ak mau buat Galeri lukisan, atau lebih enaknya mau buat pasar seni di Barelang, hu uh aku punya konsep pengen jadi in Barelang kaya Kuta, ada pasar seninya yang murah meriah disana, mulai jual lukisan, patung2, ukiran, baju, dan kerajinan tangan lainnya yang murah meriah.

Emang punya modal key?

Ha Ha Ha,, ya nggak euy.

Tapi ALhamdulliah orang tua nya key pnya tempat dan sebidang tanah di Barelang – Batam yang kebeneran setiap akhir pekan banyak dikunjungi oleh wisatawan asing (terutama Korea, Singapore N Malay) juga wisatawan lokal Indonesia.

Jadi Alhamdullilahnya lagi orang tua key mau membuatkan bangunan sederhanyanya jadi key tinggal modal isinya aja. Yah Mereka mau memberi modal and support karena Key adalah pencetus idenya ini dan mereka rasa profitable and pasti akan membantu perekonomian warga Barelang :)

Sebelumnya tanah nya orang tua kan cuma adanya kebun buah  naga yang Alhamdullilah lagi lumayan lebar sekitar 5 Hektar, dan kemudian disana di bangun tempat makan sederhana.

Jadinya disana spesialisnya biasanya jus buah naganya, yang ternyata byk yg gemar kesana cuma utk minum jusnya and makanan kecil lainnya, tapi tetep sebenernya niat awal untuk lihat pemandangan kebun and beli buah nya :)

Ya udah atuh segitu aja dulu ceritanya,, mudah2an kalau udah di Batam bisa ngobrol panjang lagi.

Amin.

UKM must go on.

Jangan malu mulai dari yang kecil ;)