Benjamin ButtonBenjamin Button

Okey,, Okey,, mungkin telat sih, baru ngomongin film ini sekarang.

Tapi buat yang belum nonton dan berencana mau nyewa VCD/DVD aku saranin banget film ini.

Satu Kata untuk Film ini yaitu, TOTAL!

beneran deh, filmnya Total kerennya, aktornya total actingnya, efectnya total bagusnya. Pokoknya keren.

Ceritanya sendiri juga Total banget.

Walaupun sebenernya gak mungkin, tapi sangat amat menarik.

Aku kasih Rate 4 Star !

Ringkasan sedikit aja yah.

Ada seorang anak bernama Benjamin (Brad Pitt), yang dilahirkan dalam keadaan tidak normal.
Ia dilahirkan dengan kondisi Badan sangat tua, sehingga ayahnya pun membuang ia ke Panti jompo, yang kemudian ia di asuh oleh seorang wanita negro yang baik hati.

Singkat cerita tahun2 pertama hidupnya susah sekali, lkarena proses penuaan diri tubuhnya, namun seriring bertambahnya waktu, ketika ia mulai mengenal cinta dan hidup, ia bukannya bertambah tua tetapi kembali seperti orang pada umumnya, ia bertambah sehat dan muda.

Namun ternyata tidak sampai d situ proses penuannya malah berganti menjadi proses muda kembali tanpa bisa di cegah.

Ya udah segitu aja, yang pasti ini film bikin nangis darah.