A Weird Animated Birthday Wishes

BALADA ULANG TAHUN…

Kenapa yah orang2 ituhh,,seneng banget kalau udah mau ulang tahun..

beda sama aku,, kalau udah ulang tahun rasanya pengen sembunyi dikamar, selimutan, matiin hp, kunci pintu,,,
mending gak usah deh ada yang ngucapin selamat Ulang Tahun,,,

bukan karena apa-apa,,

Memang harus disyukuri sih Tuhan udah memberikan umur sampai segini ini,,
tapi kalau dipikir2,, dilema juga nih Ulang Tahun,,

1. Saat Ultah Orang akan bernyanyi “Panjang umurnya,, Panjang umurnya,, Panjang Umurnya serta mulia,,,,”
Padahal klo dipikir-pikir,,, kita berulang tahun,,, bukannya makin pendek tuh umurnya,,,
Dengan kata lain,,, makin menuju detik-detik akhir umur,,
Hixx seremm

2. Gw paling heran sama orang yang ultahnya masih seminggu aja,, udah repot sana sini. Emang sih kalo dipikir,, Ulang Tahun Bakal Banjir Hadiah,,
Tapi apa sebanding, dengan pesta besar2an yang kita habisin?
Atau traktirin temen2 di Mc D or Kfc or Pizza Hut,,
waduhhh bisa tekor,,,
Cuma untuk ngerayain “Ultah” kantong jebol?
no thanks :D

3. Yg paling mengerikan membayangkan pertambahan umur,, otomatis pertambahan flek2 hitam di wajah, jerawat, keriput, atau mungkin uban suatu saat nanti.
membayangkan kalau wajah gw yg imut-imut ini akan berubah seiring bertambahnya umur,,
Oh Noooooo!

4. Habis acara potong kue,,, biasanya orang tua akan menyampaikan kata2 bijak and nasihat2 kecil,, yang dari tahun- ke tahun itu itu aja,,
gak lain gak bukan,,,
“Semoga anak mami ini, semakin dewasa,,, gak manja lagi,,, jadi anak yang baik,, dan mandiri”
Bosen sekaligus enggak banget dengernya,,
bukan apa-apa,,, yg tadinya kita pengen manja2an jadi malu klo ortu dah ngomong gtu depen org banyak.
Mandiri???? Kaya nama bank aja si mam,,
lagiannn emangnyua harus yah,,, hixxxx

5. Sebel, Aneh Bin Ajaib,,,
Aku tuh Ultah tanggal 30,,, tapi banyak yang nyangkain tgl 31 (mungkin orang tersugesti,, eh kalau gak salah dia tuh akhir bulan,,, jadi paling akhir ya tanggal 31)
Jadi saat tgl 30 aku selamat ga ada yang ngucapin Happy Birthday,,
eh tiba tiba besok nya tgl 31,, orang berbondong-bondong sms dan ngasih ucapan di FB tanpa rasa bersalah,,
(termasuk ortu dan sodara kandung gw sendiri !!)

wkwkwkkw
nasib-nasib,,,,