Okey,,?

SImple aja sih sebenarnya.

Kenapa setiap orang yang aku kenal di dunia maya (inget ya setiap orang! artinya dari 10 ya 10-10 nya begitu).
Semuanya begitu ketemuan beda banget!

Ada yang klo di forum atau chat, ngomongnya sok kejam, killer, dingin, eh begitu ketemu plintat plintut, malu-malu kelu, diem-diem nungging,,

Eh ada juga yang kayanya di maya nya sopan, berwibawa, berkarakter, begitu ketemu KOK! malah gatel minta di garuk pake sekop kali tuh orang yah!

Sedangkan saya sendiri, yah beginilah saya, tidak sombong, baik, gemar menabung, mengupil di kamar mandi, menahan kentut apaila banyak orang, ibu rumah tangga dengan 2 orang anak yang lucu.

I am so ordinaryyyy (oh please :mrgreen: )