Weq,, ngebaca Jdulnya pasti pada terkejut yah,,

Ah apalagi aku,,, tapi sebenernya itu bukan komodo,, jadi gini ceritanya, pertama-tama mari aku kenalkan dengan si Komodo :

WARNING! Bagi yang imannya lemah dan jijik ama yg berbau hewan reptil gak usah diliat :D

Kadal

kadal

Hahahha asal mula namanya komodo gini nih gan.

Gw kebeneran abis baca tentang Indonesia, dan pulau Komodo.
Abis itu gw liatin tuh komodo2nya gitu (gambarnya).

Nah abis itu, tiba2 perut gw laper, ya udah gw ke Dapur, tapi karena cerita tentang komodo masih keinget-inget sambil bawa piring gw mikirin tentang nasib tuh Komodo yang udah hampir punah.

Pas lagi ngambil lauk, gw mikir, gimana yah klo tiba2 ada komodo nyasar ke rumah gw ini?
Apa yang gw lakuin? Apa reaksi gw? Walaupun langka, tapi apa mungkin gw biarin aja, pasti ada rasa takut and pengen gaplok tuh komodo pakai sapu sampe koit (mikirnya yah dari pada kita yg napa-napa).

TIba2 pas mikir gitu, bnunyi grutuk-tuk-tuk.

Gw santai aja, soalnya udah denger suara gitu di genteng dari pagi. N gw kirain itu mah cuma ada burung bersarang diatas genteng.

Tapi tiba2,,, Plok,,,,
Pas gw liat,, tiba2 ada sosok mahluk mirip Komodo yg jatuh,,

Iyaikssss jijay banget gw :hueeekksss:
Mana badannya kaya licin2 gtu lagi.

Pas gw liat,, ggw reflek ngomong “Anjritt KOMODO!”
wakawkawkawk

Sambil ngeri2 gitu gw jinjit ke atas kursi, tuh bianatng malah tenang2 aja,, bukannya ngabur gtu kemana.
Tiba2 ada bnyi gresek2 diatas,, eh pas gw liat ke atap,, rupanya ada satu  komodo lagi :( (loh kok jadi komodo hahahah)

Gw langsung loncat dari kursi, takut dia jatuh ke kepala gw.

Terus gw teriak ke adek gw,, eh kik,,kik,, sini liat tuh ada Komodo (gw sebenernya tau itu bukan komodo,, tapi lupa gw klo itu namanya Kadal,, soalnya abis mikirin komodo sih)
Terus tiba2 gw sadar itu bkn komodo,, langsung gw ubah topikna,, eh kik,, kik,,, liat deh itu apann,,,

Ternyata itu Kadal, abis dari genteng makan telur buruh yang nyarang di atep hehe

Ya udah,, langsung kita buru tuh kadal,,

Yang cowo2 d rumah ini rada ekstrim nih,, masa segitu gelinya ampe nangkep (apa niat ngebunuh) pakae baygon di semprot2 (nah itu kan kadal bukan nyamuk!)

hahah ngelihat aksi penyemprotan mereka kaga buat tuh kadal puyeng, mereka buat aksi yg lebih nyeremin, yaitu, Semprotan Baygon + Mancis, jadinlah tercipta api yg nyemprot ke arah tuh kadal (wah ketauan aktifis pecinta lingkungan gawat tuh). Berulang-ulang tuh kadal di gituin, sid kadal akhirnya mulai puyeng (tapi badana gak kebakar sih),, trus dia lumpat ke lantai, Eh yang cowok pada ikutan lumpat kabur ntah kjemana.

Ya udah deh, gw ambil akal sendiri, gw cari penjepit2 gitu, eh ketemunya penjepit makanan (itu loh yg dari kaya besi), dan langsung gw hap,, gw capit tuh kadal,, eh kadalnya ngabur,, cepitannya kurang keret.

Trus akhirnya dtang si dimas,, and dia dengan ide cemerlangnya, bawa saringan ikan koi, heheheh
Cemerlang cihh,, cuma sayangnya gw yg disuruh ngangkat! Dasar!

Ya udah gw saring aja tuh kadal,, and berhasil, tapi dia gerak2 gitu, karena takut lepas, uda gw saring, gw jepit lagi dia,,,

terus bingung mau di kemanain,, si Vicky datang memberi ide cemerlang lagi,, di tarokin di Vas Bunga yg kaca aja,,, pasti gak bisa lepas,,

heheh jadilah nasib si kadal di dalam vas bunga.

Kadalnya lumayan gede loh,, kalo di centi meterin panjangnya sekitar 20 cm gitu deh,, mayan kan.

jadilah gw namain tuh kadal Komodo.

heheh rencananya mau di pelihara sih,, tapi mereka2 pada gak mau, ya udah deh,, besoknya kita langsung lepas lagi dia di samping rumah , di tanah kosong :D (wakwakawkawk ngelepasnya di samping rumah lagi,, ntar balik lagi dah dia ke rumah,,, wkwkkw)