Archive for March, 2014

Buat komik,,

cuma untuk untaian kata hati (prikitiew).
Bukan berarti gak ada minat ama salah satu kandidat Presiden,,
Capresnya si udah sreg,,
tapi klo Cawapressnya gak sreg,, males juga nyoblos 😀

EItS!! hati-hati Gak nyoblos katanya Haram loh! nah truz? jangan truzz,, belok kiri juga boleh 😀 (hapah coba)

Nih untaian kata hati ane gan,,,
Pemeran Pria Utama Mister Onel namanya:

*
*
pemiluPresidenLucu

*
*

IUntuk menghindari Doa itu maka bagi para golputers,, mulai sekarang berganti aliran saja,, menjadi cobloser.
Coblos sana coblos sini,,, biar gak dosa,, adil dan makmur rakyat sentosa ,, huffttt

Hi readers,,,

Just for your information yah,,

Kalau ada yang hobby melukis,,,
Gak susah lagi sekarang, karena ada toko online kanvas lukis dan span,,
jadi bisa langsung mesan sesuai kebutuhan.

Udah gitu kalau harga di jamin murah deh!
kalau kualitas jangan tanya lagi,, karena www.kanvasmurah.com ini di bawah naungan toko lukisan www.hijauart.com (toko lukisan online pertama dan terbesar di Indonesia)

So yuk mari langsung ngacir ke www.kanvasmurah.com!!!

Holaaaaaa,

pa kabar pembaca,,

Saya mau share nih,, ada penipuan model baru.

PenipuanSMS

Yang ini sebenarnya mirip sama yang model dulu-dulu itu,,
yang model ” Kirimnya ke rekening ini aja bla bla bla”

Nah cuma dia perbarui aja kata-katanya,,

seolah-olah dia udh deal harganya,,, dan kita dipancing agar menelepon nomor yg tercantum untuk negoisasi selanjutnya, dan untuk transferr.

Nah hati-hati aja ya,,
di jaman shopping online begini,, banyak yang tertipu,,

so watch outtttttt readerssss!!

ayuk mari share yg dapat sama juga model sms beginian,,,,!