Archive for April, 2010

Tangkai Ajaib!

keyno Seorang pemuda desa hendak bergegas mandi menuju sungai yang memiliki air terjun.
Ia pun dengan langkah pasti hanya menggunakan handuk membawa sikat gigi dan sabun ke sungai tersebut.

Tiba di sungai tersebut saat sedang asik mandi,  ia melihat 3 wanita cantik hendak mandi, maka munculah ide nakal dari sang Pria.
Ia ingin mengintip ketiga wanita itu, ia lalu bersembunyi di balik air terjun.

Saat ketiga wanita tersebut sedang mandi, tanpa terasa “buyung upik” pria tersebut menyembul dari balik air terjun.

Wanita-1 melihat itu dan ia heran, ia mendatangi “tangkai” tersebut kemudian memegang-megangnya dengan rasa heran, sambil bertanya benda apakah ini?

Sang pria kemudian kelabakan, ia takut tidak dapat menahan “buyung upiknya” maka dengan refleks  dia melemparkan handuk keluar air terjun.

Melihat handuk keluar dari air terjun, wanita-1 pun bersorak gembira

Wanita-1 : “Hai teman2! Lihat, tadi aku memegang “tangkai” ajaib ini, dan kemudian aku di beri handuk”.

Mendengar itu maka wanita ke-2 dan ke-3 pun merasa kagum sekaligus penasaran.

wanita ke-2: “Ah masa sih? kalau begitu pinggir, coba aku ingin memeganng “tangkai” ajaib itu”.
wanita itu lantas memegang-megang “buyung upik” si pemuda.
Dengan rasa gelagapan, pemuda itu kemudian melemparkan sikat giginya keluar.
wanita ke-2: “wahhh iya,, hebat! benar2 “tangkai” ajaib! aku dapat sikat gigi!”

wanita ke-3: “Wawww, aku juga ingin mencobanya donk!”
wanita inipun lantas memegang kembali “buyung upik” si pemuda.
lelaki ini sudah pasrah, ia hanya memiliki sabun di tangannya, kemudian ia berpikir, “ah ini wanita terakhir, aku lempar saja sabun ini dan semoga mereka semua pulang”.
Kemudian si pria melempar sabun keluar.
wanita ke-3 ini pun bersorak gembira karena ia mendapatkan sabun.

Namun tanpa disangka, nenek dari ketiga wanita ini datang ke air terjun dan bertanya
Nenek: “Cu,, mengapa kalian sangat gembira?”
wanita 1/2/3 : “Iya nek, ini ada tangkai ajaib, kita cukup memegangnya, dan akan keluar perlatan mandi!”

Mendengar itu si  nenek penasaran, dan kemudian ia mencoba memegang tangkai ajaib.
Sekitar 2 menit sudah nenek memegang tangkai ajaib, namun tidak ada yang keluar “peralatan mandi”.

Pada saat ketiga wanita tadi hampir jenuh menunggu sang nenek, tiba2 si nenek dengan wajah gembira berteriak.

Nenek: “Cu,,, cu,,,, bener2 ajaib cu! Lihat,, nenek dapat shampoo gratisss!”

——————————–

Joke by : keyno

Rambutnya Kribo,,
Kulitnya kuning langsat,,
Kumisnya Tebal
Orangnya besar

Seram?
Tunggu Dulu!
Mencekam?
Nanti Dulu!

Rambut boleh kribo,,
Tapi hatinya boooo
Lebih lembut dari tahu
apa lagi sama Tofu.

Kulitnya agak kuning langsat
Tapi ini orang keramat
Di kepala banyak ide cermat
Ada kesempatan langsung di sikat

Kumisnya memang tebal
Mukapun rada tradisional
Tapi ia bukan orang bebal
malah cenderung banyak akal.

Orangnya Agak Besar
Tapi ia Amat Sabar
Senyumnya juga lebar
Bikin jantung berdebar-debar.

Mau tau dia Siapa?
Dia itu Ayahku,
Ku panggil dia apa?
PAPI i love You!

—————————————

HAPPY BIRTHDAY DADDY!!

woooowww 60 Tahunnnn

Udah Tuiirrr deh pi,, he he he

Dah beberapa hari ini,,, lagu itu selalu melintas di otakku,,

ak inget banget lagunya,, tapi sumpah lupa judulnya,,

yang aku inget cuma kalo dia ini OST dari film bule..

searrching2 di google,, dengan lirik yang aku inget ndak nemu,,

dah gtu search lg dgn nama pemainnya yang aku kirain Cameron DIaz ndak nemu juga,,,

coba inget2 kayanya nih lagu ada hubungannya ma music,, di search eh yang ketemu malah OST nya si Drew Barrymore yang “Music and Lyric”

Eh tiba2 bangun pagi-pagi ini,,, langsung otak rasanya fresh banget,,,

Baru Inget ternyata pemain cewenya bukan Cameron Diaz tapi Gwyneth Paltrow!

Ya udah begitu di search ,, langsung nemu,, langsung deh nyanyi2 seharian,,,,

Judul Cruisin’



Lyrics | Gwyneth Paltrow and Huey Lewis – Cruisin’ lyrics

Makkk,,,

Ntah apa salah rumah ini,, dah hampir kya kebon binatang aja,,,

Tiap hari pasang perangkap tikus,,, tiap hari dapat 1 tikus,,
Kadang malah buy 1 get 1 lagi tikusnya,,,

Banyak kodok pula di luar,, jenisnya pun aneka ragammm,, ada yg kodok burik (dinamain ma suamiku,, soalnya kodoknya besar dah gitu kulitnya jijay markojayy) ada kodok api (itupun suamiku yg namanin,, warnanya soalnya ada kuningnya),, ada kodok kayu,,, Pokoknya dah hampir kaya museum kodok aja,,,

pas lagi musim hujan,,, ada pula lintah2 di dinding,, iya beneran dah kayak lagu aja,, lintah-lintah di dinding,, diem diem merayap,,, yang pasti lengketan di dinding lebih dari 5 an lah,,, (itu yg keliatan di dinding lum yg di tanah),,

mana ada juga keong masnya (dengan ide gilanya suami ku bilang kitam asak yokk enak nih rasanya)..

kadang keongnya gak pakai tempurungnya jadi susah juga bedain ma lintah,,,

belum lagi kemarin ada anak2 berkumpul di deket selokan depan,, aku kirain ngepain,, ternyata mereka lagi nangkep ikan,,,
Ya udah aku kirain ikan apaan,, begitu mendekat,,, takjub juga cuyy,,,
Ada ikan lohan kecil,,, ikan koki kecil,, ada ikan cupang,,, MAKKKK,,,

Kmrn sempet juga kadal jatuh dari atap,, Di sini ceritanya,,,

Bwahhhh nah ini makin hari makin meningkat aja kadar kebesaran hewannya,,,

MAKKK ADA ULAR PULA DI KAMAR MANDIKU!!!

Ini dia penampakannya,,

Ular koros

Bahhh ini lah mahluk yang buat 1 rumah naik kursi,,,

Matanya itu loh,,, gak kuat kali kalo liat lama2,, gimana gitu yahhh

Nah jadi ceritnaya nih mahluk jatuh dari atap rumah,,, ceritanya mungkin dia abis melingker2 di pohon,, trus ngelumpt ke rumah,, eh malah jatuh brekkk ke kamar mandii,,

Nah yang paling heboh adalah waktu mengusir nih hewan,, (yap ngusir lah yau,, bukan membunuh apalaig memakannn ,, hoexxxxxxxxxxx)

Read the rest of this entry »