Archive for October, 2009

Benjamin ButtonBenjamin Button

Okey,, Okey,, mungkin telat sih, baru ngomongin film ini sekarang.

Tapi buat yang belum nonton dan berencana mau nyewa VCD/DVD aku saranin banget film ini.

Satu Kata untuk Film ini yaitu, TOTAL!

beneran deh, filmnya Total kerennya, aktornya total actingnya, efectnya total bagusnya. Pokoknya keren.

Ceritanya sendiri juga Total banget.

Walaupun sebenernya gak mungkin, tapi sangat amat menarik.

Aku kasih Rate 4 Star !

Ringkasan sedikit aja yah.

Ada seorang anak bernama Benjamin (Brad Pitt), yang dilahirkan dalam keadaan tidak normal.
Ia dilahirkan dengan kondisi Badan sangat tua, sehingga ayahnya pun membuang ia ke Panti jompo, yang kemudian ia di asuh oleh seorang wanita negro yang baik hati.

Singkat cerita tahun2 pertama hidupnya susah sekali, lkarena proses penuaan diri tubuhnya, namun seriring bertambahnya waktu, ketika ia mulai mengenal cinta dan hidup, ia bukannya bertambah tua tetapi kembali seperti orang pada umumnya, ia bertambah sehat dan muda.

Namun ternyata tidak sampai d situ proses penuannya malah berganti menjadi proses muda kembali tanpa bisa di cegah.

Ya udah segitu aja, yang pasti ini film bikin nangis darah.

Beberapa penggal Pidatonya sebelum penguman Kabinet Indonesia bersatu 2.

—–

Bismillah IrrahmanIrrahim.

Assalamualaikum Wr. Wb

Untuk kita semua,

Saudara2, Rakyat Indonesia, dimanapun saudara berada yang saya cintai dan saya banggakan.

Alhamdullilah pada malam hari ini kita dapat berkomunikasi melalui tv radio, ataupun melalui media komunikasi yang lain.

pada hari ini 21 Oktober 2009, 1 hari setelah saya dan Prof. Budiono d lantik sebagai Presiden RI dan Wakil RI, untuk masa bakti 2009 dan 2014, saya kaan mengumumkan kabinet.

Sbelum saya mengumumkan menteri2 yang akan mendampingin sy, pada pemerintahan 5 tahun mendatang, sy akan melampirkan beberapa komentar berikut.

Pertama yang ringan2, byk sekali media TV yang menyiarkan siaran secara langsung/live mengenai isu-isu,
dan kepada saudara2 lain yang menonton acara ini, saya ingin menyampaikan kpd sodara2 yang menonton melalui media masa mengenai isu,

– batal pengumuman kabinet hari ini
– mudahan2an tidak molor,
dan sebagainya.

ingat minggu lalu saya sampai kan di cikeas dan sesuai dengan UUD no 39 /98 yg diberikan amanah bahwa dalam waktu 14 hari hrs sudah menyusun kabinet.

Dan saya katakan kalau semuanya berjalan dgn baik tgl 21 saya umumkan, dan saya belum melakukan perubahan apapun, sehingga pada komentar ;
mplor ini dan itu, batal pengumuman dan lain-lain tidak benar

Maka oleh sebab itu saya akan umumkan malam hari ini kabinet baru untuk menyelesaikan tugasnya.

Saudara2, susunan dan personil kabinet 1 dan ke 2 ini tentu sy sarankan bisa bekerja dengan baik, dan efektif, sehingga keseluruhan kerja kabinet 5 tahun mendatang akan berhasil dgn baik.

Yang saya umumkan adalah 36 kabinet menteri sesuai dengan undang2, kemudian saya akan umumkan beberapa pejabat negara yang turut serta menyukseskan

yaitu kepala Unit Kerja Presiden Pengawasan dan Unit pembangunan
Kepala B. Intelejen negara,
dan Kepala BKPM,

sedangkan 3 pejabat negara yang lain, yaitu :
Jaksa Agung dan Kapolri
belum di ajukan, jadi ia akan tetap melakukan tugasnya sampai nanti saya umumkan pergantian.

Dan untk di ketahui, dalam waktu dekat saya juga akan menetapkan Dewan Pertimbangan Presiden yang akan bertugas 2009 -2014, sekaligus akan saya tetapkan beberapa wakil Menteri yang saya pandang di perlukan untuk mendampingi menteri2 tertentu.

Setelah saya sampaikan pastilah akan menimbulkan Pro kontra di Kalangan Luas.
Hampir pasti akan ada pendapat lain , yang saya nilai itu wajar.
Tahun 2004 juga begitu, dan itulah Indahnya Demokrasi.

2-3 hari terakhir banyak sekali orang yang ingin menemui saya untuk menyampaikan calon2 menteri, dengan hormat saya sedang konsentrasi bersama Bapak Budiono menyusun kabinet ini. Tentu saya sedang bekerja dengan baik untuk menentukan calon2 menteri dengan baik.

—–
—–

MENTERI KOORDINATOR

1. Menko Politik Hukum dan Keamanan : Marsekal (Purn) Djoko Suyanto

2. Menko Perekonomian : Hatta Rajasa

Read the rest of this entry »

Rocks Rocks Rocks!

Mmmhhhh

Pusing yah,,

Ternyata hidup yg kamu idamkan dulu, belum tentu hidup yang kamu inginkan sekarang.

Cobaan dan Rezeki

1. Cobaan.

Disaat kita dalam posisi surut, di bawah, dan benar-benar tersudut, biasanya kita langsung bilang kepada Tuhan:
“Ya Tuhan, cobaan apalagi ini? Mengapa kau beri cobaan yang begini berat pada kami?”

Sehabis itu kita lebih banyak beribadah, karena kita merasa mungkin Tuhan memberikan Cobaan ini karena kita telah banyak tidak melakukan Ibadah, tidak banyak menyumbang, dan lain sebagainya.

Kemudian, tiba-tiba kita diberikan berkah, dan keadaan kita kembali kepada posisi semula, dan kitapun bergumam:
“Ya Tuhan, terima kasih karena engkau telah mengakhiri cobaan ini, dan memberikan rezeki kepada kami”

Read the rest of this entry »

🙂 Ini gw posting, asli trick gw,, hehehhe 🙂

Cuma pengen sharing, mungkin tricknya rada aneh tapi berhasil,,,

Terkadang, kita manusia tiba2 ngerasa sedih gak karu-karuan, tapi kadang malu, masa udah segede gaban gini, masih cengeng.

Kadang juga, mungkin kita nangis sejadi-jadinya dikamar, atau di kamar mandi.
Tapi itu sebenarnya ide yang buruk, karena abis nangis,, mata kita bakalan sembab. Dan orang pasti mulai nanya-nanya, kok mata lu sembap? Lu nangis yah?

Hehe kalau udah dapat pertanyaan gitu, kadng kita keki sendiri, karena pada dasarnya :

Read the rest of this entry »