Archive for September, 2009

*
Ya Allah Yang Maha Baik.

Terima Kasih Karena Engkau Masih Memberikan Aku Nafas Sampai Dengan Detik Ini.

Terima Kasih Telah Mengijinkan Aku untuk Menikmati Hari Kemenangan Di Tahun Ini.

Ya Allah Yang Maha Baik.

Hambamu Ini Bukanlah Manusia Sempurna.

Namun Akan Ku terus Mencoba Menjadi Ingin-Mu

Tuntunlah Hambamu Yang Hina Ini.

Sempurnakanlah Hambamu Dengan Cara Dan Jalan Mu.

Amin.

—–

Selama Hari Raya Idul Fitri 2009 – 1430 H

Mohon Maaf Lahir Dan Batin Teman 🙂

Mmmhmm Weird..

Kayanya aku udah sempat ngomong kan,, klo aku ituh beli nomor cantik di kaskus.

Nomernya yah menurut aku sih cantik,, tapi juga menyeramkan hehe soalnya ada triple keramatnya disitu.
Jadi kombinasi cantik dan keramat,, bikin unik 🙂

Ternyata memiliki nomer cantik gak seindah dan semudah yang dibayangkan.

Nah jadi ceritanya, sebulan pertama pakai tuh nomer baik,, baik aja,, sampai bulan kedua,, telepon salah sambung pun mulai membanjiri hari2 ku yang indah ini (lebay 😛 )

Inget banget telepon pertama yang salah sambung, yaitu seorang cewe.
Pagi-pagi,, pas di dalem kamar mandi lagi handukan tiba-tiba telpon berdering.

Cewe : Lah halo,,, siapa ini?
Key : Oh ini key, ini siapa yah?
Cewe : DImana ini?  (sial gak d jawab, malah balik nanya, gak sopan!)
Key : Di Bandung, ada apa yah?
Cewe: na ndada ktape telpon karna nganape nomor cantek sekale.
Key : maaf mbak? kenapa? (sambil mikir,, ngomong apa yah dia barusan? bahasa apa nih? soalnya ngomongnya cepat banget dan berlogat banget)
Cewe : na ndada ktape telpon karna nganape nomor catek sekale.
Key : Aduh Mbakk,, maaf saya gak ngerti,, bisa pakai bahasa Indonesia:
Cewe : Ya Ndak Ada! Kita Telpon Karena Kamu Punya Nomor Cantik Sekali! (ngebentak! ampun nih oranggg)
Key : Oh,, iya,, makasih.
Cewe : Ya Udah Yah?
Tut,,Tut,,Tut,,
Key: ,,,, (bengong sambil natapin layar handphone)

Gila dan iseng gak,, masa cuma nelpon utnuk ngomong gitu,,, ck ck ck

Read the rest of this entry »

ga nyangka mandi di jam 01.30 AM ternyata asik,,

dan tiba2 jadi pengen potoan,,

ada beberapa gaya narsis,, tapi kesimpulan ku,, ini adalah gaya ternarsis dan sok seksi hari ini,,,

Enjoyeddd

keyno rizka

Ide awalnya,, aku pengen nyaingi anak2 abg,, yang apabila berfoto suka memancungkan bibir (monyongin bibir)

Tapi udah coba berkali-kal,, dan selalu gagal,, batas memancungkan bibir sok seksi aku itu yah segitu,,,

Huhahua anyway,, i look silly,,

keyno
Tau kan Miyabi?

Mmhhh kalau untuk orang yang 18 + pasti pada udah tau, mungkin di bawah nya juga udah banyak yang tau kli yah.

Gak usah di bahaslah yah Miyabi a.k.a Maria Ozawa itu siapa? (cari d google rame tuh yg ngebahas)
Nah, kalian tau Raditya Dika yang empunya pemilik blog www.Radityadika.com yang juga pemeran utama dan empunya film Kambing Jantan?

Nah, ada selintingan dari beberapa media, bahwa Radit mempunyai rencana ingin main bareng Miyabi.
Nah belum ada kejelasan apa-apalagi selain isu itu, juga blum ada di ceritainn mengenai tema film itu.

Cumanya yang pasti katanya gak adegan panas dan mencoba mengambil hikmah postifnya.
Anyway klo mau baca lengkapnya silahkan KLIK DISINI

Nah mengambil makna arti kata positif yuk.

Read the rest of this entry »

Yah seperti temanya, aku bingung nih, syukuran itu perlu gak sih saat kita menempati rumah baru?

Sbg orang Indonesia, aku sering banget melihat orang mengadakan syukuran, baik itu syukuran rumah baru, syukuran kelahiran, syukuran habis sakit, de el el.

Aku ini orang Indonesia, jadi mau gak mau , langsung gak langsung sepertinya tuntutan untuk membuat syukuran itu harus ada (kadang bukan keinginan sendiri tapi disuruh ma orang terdekat).

Kenapa tiba2 bicarain syukuran?

Masalahnya gini, tiba2 aja abang iparku teriak ke Dym
“Dym,,, ini rumahmu udah pernah syukuran gak?”
“Ngga , napa?”
“Masalahnya aku sering mimpi bburuk disini cing”
“Ah lu mah nggak dimana juga mimpi buruk terus bawaannya”

Ah aku jadi kepikiran.
Apakah benar rumah ini karena tidak di syukuri jadi begitu (padahal ini bulan Ramadhan kan katanya semua Setan di iket, kok isa mimpi buruk yah?
Dan kepikiran juga, kebeneran abang iparku itu emang rutin bgt mimpi buruk,, bukan cuma disini doang heuhue

Read the rest of this entry »